Pemilu Berlangsung Aman, Polda Kepri Gelar Syukuran

Konten Media Partner
6 Mei 2019 13:23 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kapolda Kepri bersama Gubernur Kepri
zoom-in-whitePerbesar
Kapolda Kepri bersama Gubernur Kepri
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau gelar syukurun atas terselenggaranya Pemilu 2019 secara aman, damai dan tertib yang disejalankan dengan kegiatan menyambut Ramadhan, yang bertempat di gedung daerah, Kota Tanjungpinang, Sabtu (4/5).
ADVERTISEMENT
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K dalam sambutannya mengimbau agar masyarakat dan khususnya aparatur negara untuk bersama menjaga tali silaturrahmi.
"Mengingat pada diri kita semua, agar jangan terjebak dengan hoax dan adu domba," ungkapnya.
Dalam kesempatan itu pula Kapolda mewakili seluruh wilayah kerja di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau meminta maaf atas pelayanan kepolisian di Kepri. Ia berharap Ramadhan menjadi kesempatan untuk meningkatkan pribadi masing masing polisi.
Sementara itu, Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun dalam agenda yang sama bersyukur atas berlangsungnya pemilu di Kepri yang aman, damai dan tertib.
"Atas nama pemerintah provinsi kepri, kami mengucapkan terima kasih kepada TNI, POLRI, KPU, Bawaslu dan seluruh elemen masyarakat," ujar Nurdin.
Foto bersama Tim Kampanye Daerah dan Badan Pemenangan Daerah
ADVERTISEMENT
Gubernur ke tiga Kepri ini juga menghimbau agar masyarakat di Kepri kembali bersatu setelah terjadi perbedaan semasa Pemilu dan bersama mensukseskan program pemerintah.
Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan sikap oleh ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Kepulauan Riau, Syahrul dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Soerya Respationo disertai penandatanganan kesepakatan pernyataan sikap tersebut.
Kedua tim sukses dalam pernyataan sikap antara lain sepakat menunggu dan menghormati hasil keputusan KPU, serta akan menempuh mekanisme hukum yang telah disahkan jika dirasa terdapat kekeliruan.
Penulis : Hasrullah
Editor : Wak JK
Acara syukuran