Datang Ke Kepri Prabowo Yakin Menang di Kepri

Konten Media Partner
13 Maret 2019 19:40 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Prabowo Subianto setibanya di Bandara Kota Batam
zoom-in-whitePerbesar
Prabowo Subianto setibanya di Bandara Kota Batam
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Calon Presiden nomor urut dua menyambangi Provinsi Kepri hari ini, usai berkunjung ke Riau pada pagi harinya, dalam pidatonya Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Salahudin Uno tersebut optimis akan meraih menang dengan meraih suara maksimal di Provinsi Kepulauan Riau.
ADVERTISEMENT
Kedatangannya ke Batam disambut antusias oleh masyarakat Provinsi Kepri yang sudah berdatangan ke lokasi acara yang digelar di, kawasan wisata Ocarina tersebut sejak pukul 09.00 pagi dari beberapa daerah Tanjungpinang, Bintan, Lingga dan Batam sendiri lokasi tempat berlangsungnya kegiatan.
"Saya tidak menduga sambutan demikian semangat, demikian meriah. Kalau begini, sepertinya, rasa-rasanya aromanya. Sepertinya ramalan survei di Jakarta salah semua," kata Prabowo Subianto dalam orasinya, dihapan masa pendukungnya.
Massa pendukung Prabowo memadati Kota Batam
Dirinya juga merasa terharu dengan sambutan masyarakat, yang begitu antusias yang terus megelu elukan calon mereka, sejak tiba dibandara hingga masuk menuju kawasan wisata Ocarina. Beberapa petinggi partai Gerindra juga terlihat hadir, salah satunya adalah Walikota Tanjungpinang H Syahrul yang merupakan ketua DPW Partai Gerindra.
ADVERTISEMENT
Sambutan yang begitu antusias, membuat dirinya merasa terharu. Dirinya mengaku sudah mengelilingi 80 daerah, dan menyimpulkan, bahwa rakyat menginginkan perubahan, perbaikan hidup dan mengusir koruptor.
"Saya di atas mobil lihat wajah dan mata kalian. Saya semakin tekad, saya semakin tegar, semakin bulat di hati saya. Saya akan membela rakyat dengan segala risiko."
"Rakyat tidak ingin dijajah kembali, rakyat menuntut keadilan dan kemakmuran," sebutnya.
Dirinya sangat optimistis dapat mewujudkan harapan dan tumpuan rakyat di Kepulauan Riau. Dan untuk memenuhi lapangan pekerjaan, dirinya sudah berkomitmen untuk membangun ratusan pabrik milik Indonesia.
"Saya kumpulkan pakar terbaik. Akan buat mobil buatan Indonesia, motor buatan Indonesia, kapal buatan Indonesia, pesawat terbang buatan Indonesia," kata dia.
ADVERTISEMENT
(Wak JK)