Polda Sultra akan Periksa Sejumlah Saksi Terkait Honor Satgas COVID-19

Konten Media Partner
14 Oktober 2021 20:01 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
asubbid Penmas Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh. Foto: Deden Saputra/kendarinesia.
zoom-in-whitePerbesar
asubbid Penmas Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh. Foto: Deden Saputra/kendarinesia.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Buntut tertunggaknya pembayaran honor Satgas COVID-19 Sultra selama tujuh bulan, Polda Sultra akan segera melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi guna dimintai keterangan.
ADVERTISEMENT
Hal itu disampaikan langsung oleh Kasubbid Penmas Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh. Ia mengatakan pemanggilan dilakukan atas instruksi dari Satgas COVID-19 Nasional
"Kami menindaklanjuti informasi dari Satgas COVID-19 pusat. Kami Sementara membuat administrasi untuk pemanggilan saksi-saksi. Jadi nanti hari Senin depan (18 Oktober-Red) mereka menghadap," ujarnya Dolfi, pada Kamis (14/10).
Meski begitu, Dolfi belum merinci berapa banyak tim Satgas COVID-19 Sultra yang akan dilakukan pemanggilan guna dimintai keterangan.
"Saya belum monitor, jelasnya tadi dari tipikor hari senin depan pemeriksaan saksi. Jadi akan dikembangkan terus," tutupnya.
Diberitakan sebelumnya, Posko Satuan Gugus Tugas (Satgas) COVID-19 Sulawesi Tenggara (Sultra), yang terletak kompleks perkantoran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra disegel oleh oknum.
ADVERTISEMENT
Di depan pintu masuk kantor tertulis pada selembar kertas "Satgas disegel sebelum honor anggota satgas dicairkan".