Dokter di Kendari Dirampok, Jadi Korban Pecah Kaca Mobil

Konten Media Partner
17 Juni 2021 15:42 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Anggota kepolisian saat memeriksa kondisi mobil korban usai jadi korban perampokan dengan modus pecah kaca mobil. Foto: Deden Saputra/kendarinesia.
zoom-in-whitePerbesar
Anggota kepolisian saat memeriksa kondisi mobil korban usai jadi korban perampokan dengan modus pecah kaca mobil. Foto: Deden Saputra/kendarinesia.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Seorang Dokter di Kendari menjadi korban perampokan yang terjadi di Taman Kota (Tamkot) Kendari, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (17/06).
ADVERTISEMENT
Dokter tersebut bernama Adhe Irma Febrianingsih (26), mobilnya dirampok saat ia tengah berolahraga di kawasan Tamkot Kendari.
Kapolsek Mandonga, AKP Arya Wijanarka membenarkan, ia mengatakan perampok melakukan aksinya dengan cara memecahkan kaca sebelah kiri mobil dan mengambil sejumlah uang dan barang berharga lainnya.
"Iya benar kejadianya sekitar di taman kota Kendari," kata Arya.
Kapolsek Mandonga itu menjelaskan kronologis kejadiannya, ketika itu korban memarkirkan kendaraan roda empatnya di bahu jalan untuk berolahraga di Tamkot Kendari.
"Saat ia kembali dari berolahraga, ia melihat kaca mobilnya sebelah kiri sudah pecah," ungkap Arya.
Sejumlah uang dan barang berharga lainnya juga raib diambil perampok, atas kejadian itu korban kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Mandonga.
ADVERTISEMENT
"Porban kehilangan dompet yang berisikan uang tunai sebesar Rp 950.000, KTP Elektronik, NPWP, SIM A, 2 (dua) buah kartu ATM bank BRI dan kartu BPJS," bebernya..
"Saat ini kami sudah terima laporannya, dan sedang dalam proses penyelidikan,” lanjutnya.