Uniknya Menara Eifel ala Desa Wanasari Singaraja

Konten Media Partner
17 Mei 2018 18:34 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SINGARAJA, kanalbali.com -- Singaraja memang tidak akan pernah selesai di bicarakan apalagi tentang wisatanya. Nah jika kebetulan anda melintasi Desa Pancasari coba masuk ke Jl Wanagiri, Br Bhuanasari-Wanagiri, Buleleng.
ADVERTISEMENT
Di sini ada objek wisata selfie "Menara Bambu Hitam" namanya. Bentuknya yang menyerupai menara Eiffel ini dibuat dari bahan yang ramah lingkungan yakni dibuat dari bambu tiga lantai yang berlatar belakang indahnya bukit kembar dan hamparan danau buyan.
Objek wisata ini dikelola oleh warga Banjar Bhuanasari dengan harga tiket masuk 15 ribu/orang. Selain Menara Bambu Hitam, di tempat ini juga ada pilihan lain untuk tempat berfoto seperti ayunan, kursi sang raja/ratu, dan sarang burung.
Tenang, petugas di sini akan membatu anda agar memperoleh angle yang bagus dan tentunya instagramebel. Jangan takut untuk naik ke atas menara sebab bangunan ini cukup aman untuk di naiki.
Objek wisata ini dibuka dari pukul 08.00 wita hingga sore hari dan biasanya mulai ramai saat siang menjelang malam. Tempat ini juga ramai dikunjungi ketika weekend dan liburan tiba.
ADVERTISEMENT
Salah satu pengunjung yang sempat di wawancara mengaku cukup senang dengan adanya tempat itu dan menjadi alternatif untuk berwisata.
"Tempatnya bagus dan ini sebagai tempat persimpangan juga ketika saya pulang ke Singaraja," ungkap Anton pria yang mengaku dari Desa Banjar Tegeha.
Sejuknya udara membuat pikiran menjadi fresh lagi dan setelah puas selfie, di sekitar tempat ini juga ada warung kecil yang menyajikan kuliner nikmat nan menggoda. (kanalbalo/GAN)