Sudah Negatif Corona, Istri Gubernur Bali tak Lagi Jalani Isolasi

Konten Media Partner
2 Oktober 2020 10:41 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Istri Gubernur Bali, Putri Suastini Koster dalam suatu acara - IST
zoom-in-whitePerbesar
Istri Gubernur Bali, Putri Suastini Koster dalam suatu acara - IST
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sempat dinyatakan positif corona, Istri Gubernur Bali, Ni Putu Putri Suastini Koster kini telah dinyatakan sembuh. Ia juga tak lagi menjalani isolasi.
ADVERTISEMENT
"Sudah dilakukan swab ulang kemarin dan hasilnya sudah negatif," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Ketut Suarjaya saat dikonfirmasi Kanalbali, Jumat (2/10).
Tokoh yang akrab disapa Bunda Putri itu pun langsung diperkenankan meninggalkan Gedung BPK Pering yang selama ini dijadikan lokasi isolasi. "Beliau juga telah boleh melakukan aktivitas namun tetap wajib menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin," lanjut Suarjaya.
Suarjaya juga menyampaikan, selama menjalani isolasi di tempat karantina, Ni Putu Putri Suastini Koster menjalaninya dengan penuh disiplin tanpa mengeluhkan apapun. Oleh sebab itu, imun yang bersangkutan terus menunjukkan hal baik dan mampu melawan virus yang ada di dalam tubuhnya.
Sebelumnya, Ni Putu Putri Suastini Koster sendiri mengakui, dirinya dinyatakan positif terpapar virus corona. Hal itu ia sampaikan melalui video yang diunggah di akun facebook pribadinya pada Sabtu (26/9/2020) lalu. (Kanalbali/ACH)
ADVERTISEMENT