Satu Lagi Tahanan Polresta Denpasar yang Kabur Berhasil Ditangkap

Konten Media Partner
12 April 2019 16:32 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jemy Sinaga (IST)
zoom-in-whitePerbesar
Jemy Sinaga (IST)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
DENPASAR, kanalbali.com - Petualngan Jemy Sinaga (38) akhirnya terhenti setelah ia ditangkap pada Kamis (11/4) kemarin sekitar pukul 1.30 WITA, di Pati, Jawa Tengah. Ia adalah tahanan yang kabur dari sel penjara di lantai 2 di Mapolresta Denpasar, pada Minggu (7/4) yang lalu.
ADVERTISEMENT
"Iya kita tangkap di Pati Jawa Tengah, di Jalan," ucap Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan, saat dikonfirmasi, Jumat (12/4).
Kompol Wayan juga menjelaskan, bahwa saat ditangkap pelaku sedang menuju kearah barat bersama istrinya. Saat itu, pelaku juga ditembak dua kakinya karena berusaha kabur.
"Dia bersama istrinya pergi kearah barat untuk Kabur dan (Ditembak) karena (Pelaku) berusaha kabur," ujar Kompol Wayan.
Seperti yang diberitakan, awalnya dua tahanan kepolisian Denpasar bernama Cristoni Kaledi Bonus dan Jemy Sinaga (38) berhasil kabur dari sel tahanan Polresta Denpasar dengan merusak gembok, Minggu (7/4) sekitar pukul 3.30 WITA.
Kedua pelaku tersebut, merupakan tersangka penncurian biasa. Pada Selasa (9/4) pihak kepolisian menangkap ristoni Kaledi Bonus di Denpasar Selatan. Kemudian, menyusul tersangka Jemy Sinaga (38) yang ditangkap di Pati Jawa Tengah.(kanalbali/KAD)
ADVERTISEMENT