Putri Indonesia Ini Jadi “Brand Ambassador” dalam Bhayangkara Run 2018

Konten Media Partner
22 Juni 2018 18:14 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Putri Indonesia Ini Jadi  “Brand Ambassador” dalam Bhayangkara Run 2018
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
DENPASAR, kanalbali.com - Putri Indonesia 2011, Maria Selena Nurcahya diangkat sebagai “Brand Ambassador” dalam Bhayangkara Bali Run dan Festival Band 2018 yang dipusatkan di Kuta, Sabtu (23/6) sekitar pukul 05.00.
ADVERTISEMENT
Maria mengaku senang diangkat menjadi "brand ambassador" dan Bhayangkara Bali Run dan Festival Band 2018 dinilainya sebagai kegiatan positif. “Saya happy banget dan sebagai penggiat olahraga tentunya tugas saya ikut menggaungkan kegiatan ini,”ucap Maria Selena yang juga atlet basket ini, Jum'at 22 Juni 2018 di denpasar.
Wanita kelahiran Palembang, 24 September 1990 ini berharap event ini dapat berjalan lancar dan sukses sehingga Indonesia dan Bali khususnya semakin menarik kunjungan wisatawan. “Saya sering lancong ke Bali termasuk beberapa kali diundang untuk event,”ujarnya.
Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Anom Wibowo, Jumat (22/6) mengatakan, Bhayangkara Bali Run dan Festival Band 2018 dilaksanakan untuk kali pertama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72.
Putri Indonesia Ini Jadi  “Brand Ambassador” dalam Bhayangkara Run 2018 (1)
zoom-in-whitePerbesar
“Kami mengangkat Maria Selena sebagai “brand ambassador” dalam event ini karena memiliki spirit yang sama dengan Polda Bali untuk mengajak masyarakat mau berolahraga,”ujar Anom Wibowo yang dalam konferensi pers menghadirkan Maria Selena Nurcahya.
ADVERTISEMENT
Ia menyebutkan, kegiatan memperebutkan total hadiah Rp 700 juta ini diikuti 6.000 orang dari 23 negara termasuk Indonesia dengan kategori lari 5K, 10K dan 21,1 K. Bahkan, sejumlah atlet baik dalam maupun luar negeri ikut ambil bagian. “Jumlah peserta yang ikut ini di luar ekspektasi karena rencana awal dibatasi hanya 4.000 orang,”ungkapnya.
Event ini diharapkan sebagai ajang mengukur kemampuan pelari nasional akan akan berlaga dalam kejuaraan SEA Games dan ASIAN Games. Tidak kalah pentingnya untuk lebih menggeliatkan sektor pariwisata. “Dengan suksesnya acara ini diharapkan menambah keyakinan dunia bahwa Indonesia dan Bali khususnya layak dikunjungi. Acara ini juga sebagai permulaan menyambut IMF-World Bank Annual Meeting 2018,”tegasnya. (kanalbali/KR4)
ADVERTISEMENT