Koster: Garuda Janjikan Pembukaan Penerbangan Sydney-Denpasar

Konten Media Partner
12 Februari 2022 16:58 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
DENPASAR, kanalbali.com - Setelah pembukaan rute penerbangan, Jepang-Bali, Garuda Indonesia menjanjikan pembukaan rute penerbangan internasional yaitu Sidney Australia- Denpasar, Bali.
ADVERTISEMENT
Hal itu disampaikan Gubernur Bali Wayan Koster, Sabtu (12/11/2022) saat konferensi pers di Ruang Rapat Gedung Jayasabha, Denpasar, Bali.
Mengenai jadwal penambahan rute penerbangan dari Sidney-Denpasar itu baru direncanakan oleh Maskapai Garuda Indonesia dan saat ini masih menunggu perkembangan kasus Covid-19.
"Kalau yang sudah pasti adalah Maskapai Singapore Airlines (SIA) rute Singapura-Denpasar yang akan mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada tanggal 16 Februari 2022 mendatang," katanya. "Mudah-mudahan tidak ada halangan apa-apa, sehingga penerbangan terus berlanjut," imbuhnya.
Gubernur Bali Wayan Koster, Sabtu (12/11/2022) saat konferensi pers di Ruang Rapat Gedung Jayasabha, Denpasar, Bali.
Ia juga menyebutkan, bila ada penerbangan Sidney-Denpasar tentu langkah awal yang baik wisatawan dari Australia bisa datang ke Bali."Saya kira akan menjadi momentum untuk pemulihan pariwisata Bali. Kemarin, saya mendapatkan telpon dari Dirut Garuda rencana penerbangan dari Sidney ke Denpasar," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Koster juga mengatakan, bahwa untuk saat ini pihaknya masih fokus penanganan kasus Covid-19 omicron di Bali bersama seluruh jajarannya. Sehingga, kasus Covid-19 di Bali bisa terus dikendalikan dan pariwisata Bali bisa kembali bangkit. (kanalbali/KAD)