Crazy Horse Band Luncurkan Single Kenang Drummernya yang Telah Wafat

Konten Media Partner
11 November 2021 11:15 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Gus Aby kini menggantikan posisi Wayan Kunyit Suwitra di Crazy Horse Band- IST
zoom-in-whitePerbesar
Gus Aby kini menggantikan posisi Wayan Kunyit Suwitra di Crazy Horse Band- IST
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Band rock legendaris dari Bali 'Crazy Horse' meluncurkan single 'Story of Us' untuk mengenang personelnya yang telah wafat , Wayan Kunyit Suwitra.
ADVERTISEMENT
"Hari ini, 11 November 2021, kami mengenang kepergian sosok teman, sahabat, ayah, suami, dan kakek," kata IB Nindya Wasista Aby alias Gus Abi, Kamis (11/11/2021) yang menjadi pengganti Kunyit di posisi drummer.
Lagu ini sekaligus menunjukkan konsistensi band yang sudah berdiri sejak tahun 1987 dimana mereka justru kehilangan vokalisnya di masa pandemi.
"Lagu ini menceritakan pertemuan seseorang dari awal sampai akhir hayat yang memberikan kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanannya," lanjut Abi
Wayan 'Bandung' Januarsa kini berada di posisi vokalis - IST
Kemasan sweet rock ala 80-an mewarnai aransemen lagu ini. Lirik lagu ini ditulis oleh Wayan "Bandung" Januarsa yang kini menjadi vokalisnya. Adapun lagu ini dirilis secara independen dan sudah dapat dinikmati secara digital melalui Spotify atau Youtube Music.
ADVERTISEMENT
Kunyit berpulang pada Rabu, 11 Nopember 2015 setelah berjuang melawan penyakit Leukimia yang dideritanya. Ia menggawangi Crazy Horse yang beberapa kali mengalami pergantian personel. Selain Abi dan Wayan Januarsa, saat ini personel lainnya adalah Gus Joni Suparta (bass), Dewa Wijana (gitar), Bardi (keyboard). (kanalbali/RFH)