Aurel Hermansyah Nyaris Jadi Korban Penipuan di Bali, Begini Tanggapan Polisi

Konten Media Partner
20 Desember 2022 16:57 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/AurelHermansyah
zoom-in-whitePerbesar
Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/AurelHermansyah
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
DENPASAR, kanalbali.com - Penyanyi Aurel Hermansyah menyebut dirinya nyaris menjadi korban penipuan seorang agen vila palsu di Bali. Pernyataan itu disampaikan melalui akun instagrammnya.
ADVERTISEMENT
Menanggapi pernyatan itu Kabid Humas Polda Bali, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, wisatawan yang menjadi korban penipuan agen vila termasuk Aurel Hermansyah agar segera melapor.
"Biar bisa diproses orang-orang yang melakukan hal yang tidak bertanggung jawab," kata Kombes Satake, saat dihubungi Selasa (20/12).
Menurutnya, para wisatawan mestinya mewaspadai modus penipuan semacam itu. "Jadi intinya harus memilih betul, mengecek betul tentang agen itu keberadaannnya, maksudnya mungkin bisa mencari agen yang benar-benar resmi," ujarnya.
Sebelumnya, menyambut liburan akhir tahun, keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkap dirinya nyaris kehilangan uang senilai Rp 65 juta. Itu adalah uang yang sudah dibayarkan untuk penyewaan vila. Namun kemudian tidak ada kejelasan mengenai vila yang disewakan. (kanalbali/KAD)
ADVERTISEMENT