Pengertian Binary Option dalam Dunia Ekonomi

Kamus Bisnis
Menyajikan informasi seputar dunia bisnis, investasi dan finansial.
Konten dari Pengguna
12 September 2022 14:24 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Kamus Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Transaksi atau Uang Rupiah. Foto: Shutterstock.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Transaksi atau Uang Rupiah. Foto: Shutterstock.

Definisi Binary Option

ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Binary Option adalah produk keuangan di mana pihak-pihak yang terlibat dalam transaksi diberikan salah satu dari dua hasil berdasarkan apakah opsi tersebut kedaluwarsa secara tunai. Pilihan biner tergantung pada hasil dari kasus "ya atau tidak", maka istilah "biner". Jika Binary Option kedaluwarsa nilainya dan mengalami kerugian jika kehabisan dana, pedagang menerima pembayaran.
ADVERTISEMENT

Apa itu Binary Option?

Binary Option adalah produk keuangan di mana imbalannya berupa sejumlah uang atau tidak sama sekali. Dua jenis utama Binary Option adalah Binary Option tunai atau tidak sama sekali dan Binary Option aset atau tidak sama sekali. Jika opsi kedaluwarsa dalam bentuk uang, yang pertama membayar sejumlah uang tunai, sedangkan yang terakhir membayar harga keamanan yang mendasarinya. Mereka juga dikenal sebagai opsi semua-atau-tidak sama sekali, opsi digital (lebih umum di pasar valas/suku bunga), dan Opsi Pengembalian Tetap (FRO).

Cara Kerja Binary Option

Binary Option memiliki tanggal dan/atau waktu kedaluwarsa. Agar trader mendapat untung, harga aset dasar harus berada di sisi yang benar dari harga kesepakatan saat kadaluarsa (berdasarkan perdagangan).
ADVERTISEMENT
Binary Option dieksekusi secara otomatis, menyiratkan bahwa keuntungan atau kerugian pada perdagangan secara otomatis dikreditkan atau didebit ke akun pedagang saat opsi kedaluwarsa. Investor Binary Option akan menerima pembayaran atau kehilangan seluruh investasi mereka di pasar, tidak ada hal seperti itu di antaranya. Sebaliknya, vendor opsi akan menyimpan premi pembeli atau diharuskan melakukan pembayaran penuh.

Binary Option Amerika Serikat (AS) vs Internasional

Binary Option Non-AS memiliki pembayaran dan risiko yang ditetapkan, dan umumnya ditawarkan oleh masing-masing broker daripada langsung di bursa. Pialang ini mendapat untung dari perbedaan antara apa yang mereka tetapkan untuk memenangkan perdagangan dan apa yang mereka peroleh dari kehilangan perdagangan.
Terlepas dari pengecualian, perangkat ini harus disimpan hingga berakhirnya skema pembayaran semua atau tidak sama sekali; Pialang asing tidak diperbolehkan untuk meminta penduduk AS kecuali mereka terdaftar di badan penegakan AS seperti Securities and Exchange Commission (SEC) atau Commodities Futures Trading Commission (CFTC).
ADVERTISEMENT
Binary Option dapat diperdagangkan kapan saja, dengan nilai tukar yang berfluktuasi. Setiap saat, ada transparansi lengkap, dan pedagang dapat mengambil keuntungan atau kerugian yang mereka lihat di layar mereka sebelum kedaluwarsa. Karena Binary Option AS berdagang di bursa, setiap perdagangan membutuhkan pembeli dan penjual yang bersedia, karena pihak lawan berdagang di bursa.