Pos Tepadu Polres Ngawi Ciptakan Kondisi Lebaran Aman dan Kondusif

Konten Media Partner
30 Mei 2019 21:13 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Posko Terpadu Lebaran 2019 Polres Ngawi. Foto : Istimewa
KAMPOENGNGAWI — Beberapa elemen petugas nampak berjaga di Pos Terpadu Pengamanan (PAM) Lebaran 2019 di Exit Tol Siliwangi, Kamis (30/05/2019).
ADVERTISEMENT
Nampak beberapa petugas dari Polres Ngawi, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Senkom Polri, anggota Kodim 0805 Ngawi, dan anggota Pramuka bersama – sama bersinergi dalam menciptakan kondisi mudik lebaran yang tetap aman dan nyaman.
Pos Tepadu Polres Ngawi Ciptakan Kondisi Lebaran Aman dan Kondusif. Masyarakat bisa merasa nyaman dengan adanya pos-pos semacam ini yang juga tersebar di beberapa lokasi di kabupaten Ngawi.
Pos Terpadu Polres Ngawi ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Operasi Ketupat Semeru 2019 yang telah diawali sejak Rabu (29/05/2019) dini hari, 00.01 WIB.
Sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Ngawi saat memimpin Apel Gelar Pasukan Selasa (28/05/2019), bahwasanya ada tiga poin yang harus diperhatikan untuk kegiatan pengamanan yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif, dan keamanan kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik.
ADVERTISEMENT
Tugas dan kewajiban keamanan dalam menyambut Idul Fitri 1440 H merupakan tanggung jawab bersama termasuk melibatkan peran partisipatif masyarakat dalam mewujudkannya. (*/kn)