333 Nama Channel Telegram Aesthetic untuk RP hingga Drakor

Kabar Harian
Menyajikan beragam informasi terbaru, terkini dan mengedukasi.
Konten dari Pengguna
30 Juni 2022 20:00 WIB
·
waktu baca 5 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Kabar Harian tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kumpulan nama channel Telegram aesthetic. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Kumpulan nama channel Telegram aesthetic. Foto: Unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bingung ingin memberi nama channel Telegram aesthetic seperti apa? Berikut beberapa referensi nama-nama Telegram yang aesthetic untuk digunakan.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Telegram tidak hanya dijadikan sebagai aplikasi untuk mengirim pesan, tetapi kerap digunakan untuk berbagai kepentingan komunitas, salah satunya roleplayer.
Melansir buku Dari Pemalu Menjadi Trainer karangan Deddy Hermania Iskandar, roleplayer membutuhkan setidaknya lebih 2 untuk bermain dalam waktu yang cukup lama.
Terkadang, roleplayer bahkan bisa menghubungkan ribuan orang di dalam satu server, seperti Squad Roleplayer yang ada di Telegram, WhatsApp, dan beberapa aplikasi berbagi pesan lainnya.
Dalam roleplayer, penggunanya tidak menggunakan nama asli, melainkan nama samaran. Dengan begitu, privasi antar setiap orang tetap terjaga.

Pengertian Telegram

Menurut jurnal Pemanfaatan Telegram Sebagai Notifikasi Serangan untuk Keperluan Forensik Jaringan yang disusun oleh Jefree Fahana, dkk, pengertian Telegram adalah aplikasi berbagi pesan berbasis cloud yang fokus pada kecepatan dan keamanan yang rilis pada tahun 2013.
ADVERTISEMENT
Telegram termasuk aplikasi yang cukup unik karena secara otomatis dapat membuat pesan dan konten yang dikirimkan pada aplikasi tersebut akan dienkripsi berstandar internasional. Dengan demikian, pesan yang terkirim sepenuhnya aman dari pihak ketiga bahkan dari Telegram sekalipun.
Tidak hanya teks, gambar, dan video, Telegram juga menjadi aplikasi yang bisa dijadikan sebagai wadah untuk mengirimkan dokumen, musik, berkas zip, lokasi real-time dan kontak yang tersimpan ke perangkat orang lain.
Hal ini karena Telegram merupakan aplikasi yang berbasis cloud. Artinya, penggunanya dapat dimudahkan untuk mengakses satu akun Telegram dari perangkat yang berbeda dan secara bersamaan.
Adanya Telegram ini dirancang untuk memudahkan pengguna saling berkirim pesan teks, audio, video, gambar dan sticker dengan aman. Tak hanya aman, telegram juga merupakan aplikasi berbagi pesan yang instan atau cepat.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan penjelasan di atas, berikut beberapa keunggulan dari aplikasi Telegram, di antaranya:

Cara Mengganti Nama di Telegram

Bagaimana cara mengganti nama di Telegram? Foto: Unsplash
Sebelum mengetahui macam-macam referensi nama Telegram aesthetic, berikut adalah langkah-langkah untuk mengubah nama akun Telegram dengan mudah, seperti yang dikutip dari laman Telegram, di antaranya:
ADVERTISEMENT

Cara Mengganti Nama Admin di Telegram

Setiap channel yang ada di dalam Telegram memiliki adminnya masing-masing. Biasanya sosok admin tersebut yang dapat mengotak-atik isi channel, seperti anggota, pesan, dan lain sebagainya. Nah, berikut adalah cara mengganti nama admin di Telegram dengan mudah, di antaranya:
ADVERTISEMENT

Kumpulan Nama Channel Telegram Aesthetic

Macam-macam nama channel Telegram. Foto: Unsplash
Channel-channel di Telegram pada umumnya dipenuhi oleh berbagai macam bot. Meski demikian, dalam menyusun nama untuk channel tersebut, ada andil manusia di dalamnya.
Sebagai informasi, Bot merupakan aplikasi pihak ketiga yang dapat dijalankan di dalam Telegram. Pengguna dapat mengirim pesan, perintah, dan online request. Pembuat bot dapat mengontrol bot menggunakan HTTPS ke API Telegram.
Hingga kini, Telegram sudah memiliki berbagai macam channel-channel dengan nama-nama aesthetic. Untuk bahan referensi, berikut beberapa kumpulan nama channel Telegram aesthetic yang bisa digunakan, di antaranya:

a. Nama channel Telegram aesthetic untuk laki-laki

b. Nama channel Telegram aesthetic untuk perempuan

c. Nama channel Telegram aesthetic untuk roleplayer

ADVERTISEMENT

d. Nama channel Telegram aesthetic untuk drama Korea

e. Nama channel Telegram aesthetic untuk roleplayer Indonesia

f. Nama channel Telegram aesthetic untuk game

(JA)