165 Nama Instagram Aesthetic Korea NCT, EXO, hingga BTS

Kabar Harian
Menyajikan beragam informasi terbaru, terkini dan mengedukasi.
Konten dari Pengguna
19 Juli 2022 17:40 WIB
·
waktu baca 6 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Kabar Harian tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kumpulan nama Instagram aesthetic. Foto: Unsplash
zoom-in-whitePerbesar
Kumpulan nama Instagram aesthetic. Foto: Unsplash
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ada banyak nama Instagram aesthetic Korea yang bisa dijadikan sebagai inspirasi oleh para pengguna baru. Sebagai informasi, Instagram adalah salah satu media sosial yang populer dan memiliki pengguna terbanyak di dunia.
ADVERTISEMENT
Nama username Instagram sangat dibutuhkan untuk mengenali masing-masing akun. Terlebih, beberapa orang menggunakan Instagram sebagai tempat untuk berbisnis, seperti endorse, menjual berbagai macam produk, dan lain sebagainya.
Maka itu, tidak heran apabila banyak calon pengguna Instagram yang mencari berbagai macam rekomendasi username Instagram. Sebagai bahan referensi, simak informasi di bawah ini untuk ide nama Instagram aesthetic Korea.

Pengertian Instagram

Menyadur buku Digital Marketing pada Start Up dan UMKM karangan Ina Ratnasari, S.E., M.M., Instagram adalah platform yang sepenuhnya diisi dengan visual.
Tidak seperti Facebook yang mengandalkan teks dan gambar atau Twitter yang hanya mengandalkan teks, satu-satunya tujuan Instagram adalah memungkinkan penggunanya untuk berbagai gambar atau video dengan audiens mereka.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Instagram membuat orang tidak lagi membuka hal-hal apa pun lewat website, termasuk berita. Pasalnya, berbagai macam hal bisa diakses dan ditemukan lewat Instagram.
Banyak orang mulai menyukai Instagram karena mudah dan cepat dalam mengirim foto dengan berbagai fasilitas untuk mengedit foto-foto tersebut. Instagram juga disebut-sebut sebagai gaya baru dalam berhubungan di dunia maya melalui media foto.

Cara Membuat Akun Instagram

Sebelum mengetahui rekomendasi ide nama Instagram aesthetic Korea, ketahui terlebih dahulu bagaimana cara membuat akun Instagram. Lebih jelasnya, berikut adalah langkah-langkah membuat akun Instagram di ponsel hingga PC, di antaranya:

a. Cara membuat akun Instagram di smartphone

ADVERTISEMENT

b. Cara membuat akun Instagram di PC

c. Cara mengubah akun Instagram bisnis ke pribadi

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Instagram sering digunakan oleh beberapa orang sebagai alternatif untuk berbisnis. Kendati demikian, pengguna bisa mengubah Instagram bisnis ke pribadi.
Berikut beberapa cara mengubah akun Instagram bisnis ke pribadi yang dapat dipraktikkan, di antaranya:
ADVERTISEMENT

Cara Mengganti Nama Akun Instagram

Bagaimana cara mengganti nama akun Instagram? Foto: Unsplash
Nama akun pada Instagram dapat diubah sewaktu-waktu. Menyadur laman Pusat Bantuan Instagram, tertulis beberapa syarat umum agar nama Instagram pengguna mereka mudah untuk diganti. Salah satunya adalah dengan menggunakan nama akun yang belum digunakan pengguna lain.
Namun, tidak menutup kemungkinan terjadi kasus di mana pengguna tidak menemukan nama akun yang serupa, tapi tetap tidak bisa mengganti dengan nama tersebut. Biasanya hal tersebut terjadi karena adanya penghapusan akun yang baru saja dilakukan.
Lebih lanjut, adapun beberapa kasus yang harus menunggu hingga 14 hari untuk bisa mengganti nama akun Instagramnya. Lantas, bagaimana cara mengganti nama akun Instagram? Berikut langkah-langkahnya.

a. Cara mengganti username Instagram lewat aplikasi

ADVERTISEMENT

b. Cara mengganti username Instagram lewat laptop

c. Cara mengganti username Instagram tanpa 14 hari

Menyadur laman iTechFever, ada beberapa langkah-langkah yang dapat diterapkan, sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama hingga 14 hari lamanya.
1. Deactive akun selama 24 jam
Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah deactive akun selama 24 jam terlebih dahulu. Berikut langkah-langkah untuk menonaktifkan akun Instagram, yakni:
2. Tunggu hingga Instagram aktif kembali
ADVERTISEMENT
Setelah melakukan deactive account, pengguna bisa mengaktifkannya kembali dengan cara login melalui email atau username serta password. Kemudian, pengguna bisa masuk ke foto profil Instagram untuk mengubah nama akun.

Kumpulan Ide Nama Instagram Aesthetic Korea

Setelah memahami bagaimana cara membuat akun Instagram, berikut beberapa kumpulan ide nama Instagram aesthetic Korea yang bisa digunakan untuk akun RP, Kpopers, dan lain sebagainya.
Ide nama Instagram aesthetic Korea. Foto: Unsplash

a. Nama Instagram aesthetic Korea untuk RP

b. Nama Instagram aesthetic Korea ala K-Popers

c. Nama Instagram aesthetic Korea NCT

d. Nama Instagram aesthetic Korea EXO

e. Nama Instagram aesthetic Korea BTS

(JA)