Inilah Rute dari Stasiun Bogor ke Taman Safari dari Berbagai Titik

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
29 Juli 2022 17:00 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rute dari Stasiun Bogor ke Taman Safari. Foto: Pexels
zoom-in-whitePerbesar
Rute dari Stasiun Bogor ke Taman Safari. Foto: Pexels
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Berlibur ke Taman Safari Bogor memang sangat menyenangkan, karena kita bisa melihat berbagai macam jenis hewan yang berkeliaran dan juga ada beragam jenis wahana yang bisa kita coba. Berkut rute dari Stasiun Bogor ke Taman Safari.
ADVERTISEMENT

Sekilas Tentang Taman Safari

Berdasarkan dari sumber Taman safari.com Taman Safari Bogor adalah Pusat Konservasi kelas dunia dan dinobatkan sebagai situs konservasi terbaik oleh Kementerian Kehutanan Indonesia. Taman safari ini terletak di Kabupaten Bogor - Cisarua, Jawa Barat
Taman Safari Bogor menyuguhkan ribuan koleksi satwa dari dekat dengan konsep, kebun binatang modern dimana satwa dilepas bebas seperti di habitat aslinya dan berharap pengunjung dapat merasakan rekreasi seperti di hutan belantara yang sesungguhnya.
Tiket masuk yang dikenakan kepada pengunjung dibagi menjadi dua yaitu: Domestik untuk wisatawan lokal dan Internasional untuk wisatawan mancanegara.
Tiket masuk domestik dikenakan Rp. 140,000,- per orang untuk dewasa dan anak diatas enam tahun, untuk anak dibawah lima tahun sebesar Rp. 130,000,- per orang.Tiket masuk internasional dikenakan Rp. 200,000,- per orang untuk dewasa dan Rp. 180,000,- untuk anak.
ADVERTISEMENT
Bagi yang berjiwa adventure, Taman Safari juga menawarkan program Safari malam dengan harga tiket yang sama, Safari malam hanya tersedia di Sabtu malam saja dari pukul 18:30 sampai 21:00.

Rute dari Stasiun Bogor ke Taman Safari

Inilah rute dari Stasiun Bogor ke Taman Safari dari berbagai titik yang perlu diketahui calon pengunjung.
ADVERTISEMENT
Nah, itulah sekilas panduan rute dari stasiun Bogor ke Taman Safari Bogor. Semoga bermanfaat bagi kamu yang hendak berlibur ke sana