Cara Cek Rute Busway Blok M-Kota secara Online

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
23 Mei 2022 20:47 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto : Pexels/Marcelo Moreira, Rute Busway Blok M-Kota
zoom-in-whitePerbesar
Foto : Pexels/Marcelo Moreira, Rute Busway Blok M-Kota
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
DKI Jakarta sudah menyediakan layanan transportasi umum sejak beberapa tahun yang lalu. Mulai dari MRT, Busway, LRT, yang kesemuanya tergabung atau dikelola oleh PT Transportasi Jakarta. Guna memberikan layanan prima kepada masyarakat, transjakarta menyediakan beberapa informasi di laman resminya. Seperti informasi tentang rute busway Blok M-Kota.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari www.transjakarta.co.id bahwa jika ingin melakukan perjalanan dari satu halte ke halte lain bisa melihat petunjuk di website tersebut. Pada beranda laman akan muncul pencarian pentunjuk. Sebagai contoh mulai dari Blok M berakhirnya di Kota. Kemudian di layar akan tampak rute yang disarankan yaitu :

Rute Busway Blok M-Kota

Foto : Pexels/Tom Fisk
Website transjakarta bukan hanya memberikan informasi tentang halte busway Blok M, namun juga informasi tentang rute yang dilalui baik MRT, Busway, maupun LRT. Berikut adalah cara cek rute busway Blok M-Kota secara online :
ADVERTISEMENT

Adapun rute Blok M Kota sebagai berikut :

Blok M – Masjid Agung – Bundaran Senayan – Gelora Bung Karno – Polda Metro Jaya – Bendungan Hilir – Karet Sudirman – Dukuh Atas – Tosari – Bundaran HI – Sarinah – Bank Indonesia – Monas – Harmoni – Sawah Besar – Mangga Besar – Olimo – Glodok – Kota.
Berikut ini kode koridor busway di setiap halte rute Blok M menuju Kota :
Foto : Pexels/Ngrh Mei
Melalui satu laman resmi PT Transportasi Jakarta maka segala kemudahan bagi masyarakat akan terpenuhi. Termasuk jadwal transjakarta juga bisa diakses di website tersebut. Selamat mencoba.(LIA)
ADVERTISEMENT