5 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Indah Kapuk untuk Staycation

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
1 September 2022 21:28 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
5 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Indah Kapuk untuk Staycation, Unsplash: Vojtech Bruzek
zoom-in-whitePerbesar
5 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Indah Kapuk untuk Staycation, Unsplash: Vojtech Bruzek
ADVERTISEMENT
Kawasan Jakarta Utara dapat menjadi pilihan yang cocok untuk staycation. Selain dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, kawasan yang satu juga ini dekat dengan Mall indah kapuk. Nah kali ini kita akan membahas rekomendasi hotel dekat pantai indah kapuk.
ADVERTISEMENT
PIK merupakan salah satu mall terkemuka di Jakarta. Mall yang satu ini memiliki kuliner yang unik. Tentunya bagi kamu pengunjung dari luar Jakarta sangat high rekomendasi untuk datang kesini.
Kawasan ini juga menyediakan hotel yang nyaman untuk istirahat bersama keluarga. Tentunya hotel yang satu ini menyediakan fasilitas yang lengkap dengan harga yang miring. Nah bagi kamu yang ingin mencari hotel untuk staycation simak berikut.

5 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Indah Kapuk untuk Staycation

Inilah rekomendasi hotel dekat Pantai Indah Kapuk untuk staycation.

1. Ozone Hotel Pantai Indah Kapuk

Hotel yang pertama menjadi rekomendasi kami adalah Ozone Hotel Pantai Indah Kapuk. Hotel yang menjadi rekomendasi kami ini terletak di Jl. Marina Raya No. 40, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan. Hotel ini dibanderol dengan harga Rp.540.000.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari situs resminya https://ozonehoteljakarta.com/, hotel ini memiliki komitmen agar pelanggannya merasa nyaman seperti di rumah sendiri mulai dari saat Anda memasuki hotel hingga hari kepulangan Anda. Layanan dan fasilitas yang tersedia di hotel ini, antara lain Lobi, Fasilitas Rapat, Tempat Parkir, Sudut Bisnis, Akses Internet WiFi, dan antar-jemput bandara.

2. Hariston Hotel & Suites

Hotel dekat PIK selanjutnya yang menjadi rekomendasi kami adalah Hariston Hotel & Suites. Hotel ini terletak di Jl. Terusan Bandengan No.1, RT.6/RW.16, Pejagalan, Kec. Penjaringan. Hotel yang satu ini tentunya sudah tidak perlu ditanyakan lagi kualitasnya.
Dikutip dari situs resminya, https://myhorison.com/corporate, Hotel ini memiliki 40 cabang di Indonesia. Hotel ini menyediakan kamar yang estetik, spa, hingga kolam renang. Harga yang harus dibayar jika kamu menginap di hotel ini berkisar Rp385.000,-.
ADVERTISEMENT

3. Swissotel Jakarta

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 di Jakarta Utara. Hotel ini terletak di Jalan Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan.
Dikutip dari situs resminya swissotel.com, Hotel yang satu ini menawarkan kamar-kamar yang elegan dan nyaman yang dirancang dengan pengaruh desain Swiss. Sarapan mewah setiap jam 7 pagi, kolam renang hingga spa yang menyenangkan. Bagi kamu yang ingin menginap disini, kamu akan dikenakan biaya Rp1.671.000,-.

4. Hilton Garden inn Jakarta

Hotel yang satu ini terletak di Tol Jakarta Lingkar Luar, tepatnya di Jl. Taman Palem Lestari No.1, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng. Hotel ini berjarak sekitar 20 menit saja dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.
Dikutip dari situs resminya www.hiltonhotels.com, hotel ini memiliki model kamar dengan berbagai fasilitas. Setiap model kamar, kamu akan mendapatkan fasilitas kamar yang estetik, tempat tidur King, Twin, 43-inch HDTV, dan WiFi (biaya berlaku). Bekerja dengan nyaman di meja kerja yang lapang dan kursi kerja ergonomis. Harga satu kamar disini dibanderol dengan harga mulai dari Rp670.000,-.
ADVERTISEMENT

5. Royal Palm Hotel

Hotel terakhir yang menjadi rekomendasi kami adalah Royal Palm Hotel. Hotel ini terletak di Mutiara Taman Palem, Block C1. Dikutip dari situs resminya royalpalmjakarta.com, hotel yang satu ini menawarkan model kamar yang bergaya Amerika, Wi-Fi berkecepatan tinggi, hingga kuliner yang menggoyangkan lidah. Untuk menginap di hotel yang satu ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1.799.000,-.
Nah, itulah informasi tentang rekomendasi hotel dekat pantai indah kapuk yang menarik untuk staycation. Jangan lupa bagikan ke teman ataupun sahabat kamu.(SRH)