Jambi Ajukan 350 Formasi CPNS Tahap 2

Konten Media Partner
10 Juni 2019 0:12 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penerimaan CPNS. Foto: bkn.go.id
zoom-in-whitePerbesar
Penerimaan CPNS. Foto: bkn.go.id
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jambikita.id – Pemerintah Provinsi Jambi akan mengajukan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahap II tahun ini untuk mengisi kebutuhan pegawai di daerah itu sebanyak 350 formasi.
ADVERTISEMENT
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jambi Husairi menyebutkan pemerintah setempat bakal mengajukan penerimaan pegawai baru, menyusul informasi adanya rencana pemerintah untuk membuka rekrutmen CPNS tahap II.
“Informasinya begitu, tetapi belum tahu pastinya,” katanya, Minggu (9/6/2019).
Menurutnya, pemerintah setempat memang masih kekurangan pegawai, sehingga perlu dilakukan rekrutmen untuk mengisi kekurangan pegawai di daerah itu.
Dia mengatakan pegawai yang diperlukan adalah untuk tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, tenaga penyuluh, dan tenaga teknis lainnya.
“Totalnya yang akan diajukan sekitar 350 formasi, terutama untuk tenaga kesehatan, tenaga pendidik, dan tenaga teknis seperti di dinas pekerjaan umum, pertanian, dan yang lain,” katanya.
Husairi menuturkan belum ada informasi resmi dari pemerintah pusat terkait rencana penerimaan pegawai baru. Namun, daerah, imbuhnya, bisa mengajukan formasi untuk memenuhi kebutuhan pegawai di daerahnya. (hery)
ADVERTISEMENT