Intan's Review: Innisfree Green Tea Seed Serum + Favorite Makeup

Intan Kemala Sari
Makeup, fashion and language enthusiast. I speak korean daily. Catch me on Instagram: kemalasari
Konten dari Pengguna
16 Maret 2017 20:12 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Intan Kemala Sari tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Intan's Review: Innisfree Green Tea Seed Serum + Favorite  Makeup
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Halo!
Kalau kalian suka ngikutin Instagram gue, pasti tahu kalau gue baru review singkat produknya Innisfree. Gue suka banget sama produk-produk dari Innisfree, karena selama gue nyoba-nyoba produk Korea, agaknya cuma Innisfree ini yang nggak bikin gue jerawatan.
Intan's Review: Innisfree Green Tea Seed Serum + Favorite  Makeup  (1)
zoom-in-whitePerbesar
Beberapa minggu lalu, gue berkesempatan untuk review produknya Innisfree yang Green Tea Seed Serum dan beberapa masker. Katanya ini saking populernya di Korea, si green tea serum ini sampe dibuatin akun Instagram khusus hahaha gemass!
ADVERTISEMENT
Sebenernya kalo tiap gue belanja di olshop, kan suka dapet sampel ya.. Nah waktu itu sempet dapet tiga sampe green tea seed ini. Gue cobain dong ya, ternyata cocok. Terus lanjut deh ke full size-nya.
Gue mau bikin review singkat ya, mau bahas kelebihan dan kekurangannya. So let's go!
Intan's Review: Innisfree Green Tea Seed Serum + Favorite  Makeup  (2)
zoom-in-whitePerbesar
Kelebihan:
1. Isinya Banyak! Ukurannya 80ml dan itu menurut gue banyak banget. Karena si serum ini dipakenya setelah bersihin muka dan sebelum makeup. Cukup pumping sedikit aja serumnya, dan langsung diolesin ke seluruh muka. Tepuk-tepuk dikit, tunggu kering, baru bisa pake makeup kaya biasa deh. Dengan ukuran segitu, kayanya bisa tahan sampe 6 - 10 bulan kalau dipake tiap hari huehehehe.
ADVERTISEMENT
2. Handy Packaging! Serum ini enak dibawa kemana-mana sekalipun buat traveling. Karena ukurannya gak terlalu gede dan gak berat juga, terus di bagian pump nya ada penutup jadi isi serum aman gak tumpah-tumpah di jalan.
3. Aromanya! Gue suka ini aromanya nggak wangi-wangi banget, tapi lembut wanginya. Nggak terlalu menyengat juga. Gue pribadi sih nggak terlalu masalah ya sama aromanya.
4. Makeup Lebih Awet! Gue coba ini rutin sekitar 2 mingguan, dan gue suka karena bikin makeup lebih tahan lama plus ngga bikin gue jerawatan.
Intan's Review: Innisfree Green Tea Seed Serum + Favorite  Makeup  (3)
zoom-in-whitePerbesar
Kekurangan:
1. Sedikit Berminyak. Karena tipe muka gue yang oily, jadi kalau udah ditimpa bb cream dan bedak, gue ngerasa muka lebih berminyak in 4 to 5 hours. Tapi emang wajah sih ya, gue lebih suka muka gue berminyak daripada minyaknya mengendap di bawah kulit malah jadi jerawat nanti.
ADVERTISEMENT
So far gue engga ada masalah sama serum ini. Justru ini jadi holy grail gue! Jadi cara gue pakenya itu: setelah cuci muka langsung pake serum - krim pagi- suncream - bb cream - bedak tabur and you are ready to go!
Kalau maskernya sendiri, gue udah pake lamaaa banget dari beberapa tahun lalu. Yang paling gue suka mask sheet kiwi, lime sama bamboo. Rasanya seger dan muka lebih cerah plus kenyel-kenyel.
Ohiya, serum ini di Indo harganya Rp 340 ribu, nggak mahal-mahal banget lah ya mengingat produknya yang pasti awet dipakenya. Best deal!
Intan's Review: Innisfree Green Tea Seed Serum + Favorite  Makeup  (4)
zoom-in-whitePerbesar
Betewe, akhirnyaaaa si Innisfree ini mau buka gerai di Jakarta ahahah ya Allah seneng bangeetttt! Bukanya masih minggu depan, tanggal 24 Maret di Central Park LG Floor. Katanya sih, akan ada hadiah buat seluruh pengunjung yang dateng lhooo. Terus Innisfree juga rencananya mau buka di Senayan City, Jakarta Selatan. Oke fine, jadi gue tau kemana beli masker hahaha. Asikkk!
ADVERTISEMENT
Intan's Review: Innisfree Green Tea Seed Serum + Favorite  Makeup  (5)
zoom-in-whitePerbesar
Btw, ini makeup sehari-hari yang sering gue pake. Innisfree Green Tea Seed Serum, Innisfree Long Wear Cushion N21, Innisfree No Sebum Mineral Powder (THE BESTTTT!!!), sama Innisfree Auto Eyebrow Pencil. Selain Green Tea serum, yang lainnya beli di Korea pas jalan-jalan kemarin hehehe.
Sampai jumpa di review berikutnya! :)
xoxo,
Intan.