10 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Pacaran dengan Sagitarius

Inspirasi Shopee
Temukan inspirasimu di Inspirasi Shopee
Konten dari Pengguna
22 Januari 2019 10:57 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Inspirasi Shopee tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
10 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Pacaran dengan Sagitarius
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sekarang sudah siap belum?
1/ Sagitarius suka bersenang-senang. Mereka melihat hidup ini seru dan penuh petualangan di dalamnya. Mereka suka menghabiskan waktu dengan tawa dan permainan.
ADVERTISEMENT
2/ Saat kamu sedih atau stres, Sagitarius akan membuatmu tertawa. Mereka hanya ingin melihatmu tersenyum lagi.
3/ Bila kamu dapat membuat Sagitarius tertawa, maka kamu dapat membuat Sagitarius jatuh cinta.
4/ Sagitarius suka travelling dan menjelajahi tempat baru. Sagitarius mendapatkan kepuasan dari pergi ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi dan belajar tentang budayanya.
5/ Salah satu kekurangan Sagitarius adalah mereka cenderung berkata blak-blakan. Walau tak bermasuk menyakiti hati orang lain, Sagitarius tidak sensitif terhadap perasaan orang lain. Jangan baper ya!
6/ Positifnya, mereka yang lahir dengan zodiak ini tidak cengeng ataupun emosional. Bila kamu mencari seseorang yang peka dan bersedia memanjakanmu setiap waktu, maka sebaiknya kamu mencari zodiak lain.
ADVERTISEMENT
7/ Bila kamu meminta Sagitarius untuk melakukan sesuatu, yang mungkin terjadi adalah mereka melakukan sebaliknya. Sagitarius tidak suka dikekang atau dipaksa melakukan sesuatu. Biarkan mereka memutuskan segala sesuatunya sendiri.
8/ Sagitarius suka tampil. Kegiatan seperti karaoke atau olahraga dapat memberikan Sagitarius kesempatan untuk pamer keahliannya.
9/ Jangan pernah mencoba membuat Sagitarius memilih antara kamu atau temannya. Sagitarius sangat setia.
10/ Sagitarius yang memiliki jiwa petualang tidak takut mencoba hal baru. Ungkapkan padanya kegiatan baru yang ingin kamu coba dan ia pun akan bersemangat menerima tantangan itu.