11 Kata Bijak Katolik yang Penuh Motivasi

Inspirasi Kata
Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
15 Mei 2022 18:22 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kata Bijak Katolik yang Penuh Motivasi, Foto: Unsplash/Sangia
zoom-in-whitePerbesar
Kata Bijak Katolik yang Penuh Motivasi, Foto: Unsplash/Sangia
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Semua orang pasti menyadari jika hidup manusia tidak pernah luput dari masalah. Namun, percayalah bahwa serumit apapun masalah yang kamu hadapi, kamu pasti bisa menemukan solusinya. Kamu juga dapat mencari cara untuk terus termotivasi menjalani masalah-masalah kehidupan. Salah satunya dengan membaca dan menghayati kata bijak Katolik yang dapat dijadikan pelajaran ataupun penghiburan saat kamu menjalani kehidupan.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari situs worldpopulationreview, agama-agama resmi yang diakui di Indonesia antara lain adalah Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, dan Konghucu. Agama Katolik menjadi salah satu agama resmi di Indonesia terbesar setelah Islam dan Kristen. Umat Katolik mengenal banyak kata bijak yang biasa berasal dari Alkitab maupun dari tokoh-tokoh terkenal agama Katolik, seperti santo atau santa, uskup, martir, hingga dari biarawan-biarawati yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk kemuliaan Tuhan.

11 Kata Bijak Katolik yang Penuh Motivasi

Simaklah 11 kata bijak Katolik yang penuh motivasi di bawah ini:
ADVERTISEMENT
Demikianlah kumpulan kata bijak Katolik kehidupan yang bisa kamu gunakan sebagai inspirasi untuk memotivasi hari-harimu. Ingatlah selalu jika Tuhan mendengar setiap doa dan keluh kesahmu dan Tuhan akan memberikan pertolonganNya di waktu yang tepat. Tetap semangat ya! (Sasa)