Kejari Kobar Monitoring Pembangunan Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun

Konten Media Partner
10 Desember 2019 7:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kejari Kobar melakukan monitoring pembangunan Gedung Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun. (Foto: Bea Cukai Pangkalan Bun)
zoom-in-whitePerbesar
Kejari Kobar melakukan monitoring pembangunan Gedung Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun. (Foto: Bea Cukai Pangkalan Bun)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
InfoPBUN, KOTAWARINGIN BARAT - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotawaringin Barat bersama Bea Cukai Pangkalan Bun melakukan monitoring Pembangunan Gedung Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun, Rabu (4/12).
ADVERTISEMENT
Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun Nurtanti Widyasari bersama dengan Kepala Kejari Kobar Dandeni Herdiana memimpin jalannya kegiatan monitoring dan evaluasi yang diikuti oleh Kontraktor Pelaksana, Konsultan Pengawas, Konsultan Perencana, Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Kobar, Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah, serta tenaga pengelola kegiatan Bea Cukai Pangkalan Bun.
"Proyek pembangunan gedung Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun merupakan proyek pembangunan strategis mengingat tugas yang diemban Bea Cukai berkaitan dengan Ekspor Impor (yang merupakan salah satu roda perekonomian negara). Untuk kualitas, Konsultan Pengawas harus dapat memastikan bahan/barang yang dikerjakan oleh kontraktor sesuai. Kontraktor dan Konsultan pengawas harus dapat melaksanakan pekerjaan dengan tepat waktu, mutu, dan sasaran," pesan Dandeni.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun Nurtanti Widyasari mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan ini bersama-sama dibahas mengenai progres pembangunan yang telah memasuki minggu-minggu akhir pekerjaan dan kendala-kendala yang terjadi di lapangan untuk menemukan solusi yang efektif dan dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi proyek bersama-sama.
"Harapannya dengan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi ini, pembangunan Gedung Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun dapat terselesaikan sesuai dengan target waktu dengan kualitas dan mutu bangunan yang optimal," tandasnya.