4 Cara Merapikan Alis Tebal Bagi Wanita

Konten Media Partner
7 Januari 2020 21:39 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pinterest
Punya alis tebal tentu suatu keberuntungan bagi wanita yang terlahir dengan alis tebal nan indah. Namun, beberapa wanita juga merasa terganggu dengan rambut alis yang tebal, sehingga membuat mereka kesulitan untuk merapikannya. Nah, tak perlu dicukur, kamu bisa merapikan alis tebalmu dengan cara-cara berikut ini. Penasaran? Simak tips merapikan alis tebal di bawah ini yuk.
ADVERTISEMENT
1. Eyeshadow Nude atau Putih
Untuk merapikan alis tebalmu adalah dengan menutupinya dengan eyeshadow yang mirip dengan warna kulitmu. Selain itu kamu juga bisa menggunakan eyeshadow berwarna putih yang sekaligus dapat membuat matamu lebih besar dan terang. Cara ini cukup simpel dan mudah jika kamu sudah terbiasa.
2. Menggunakan Foundation atau Concealer
Jika kamu memiliki jenis alis yang tebal dan berantakan, kamu bisa menutupinya dengan menggunakan concealer atau 
foundation yang kamu punya. Langkah pertama rapikan alis menggunakan sikat, setelah itu pulaskan concealer menggunakan brush khusus. Pulaskan dari ujung depan hingga belakang alis dan rambut-rambut alis bagian bawah tertutup sempurna. 
3. Lip Blam
Karena tekstur lip balm yang cenderung creamy dan juga agak lengket, oleh sebab itu bisa mengikat alis yang berantakan menjadi tampak rapih. Gunakan cotton buds untuk mengoleskannya secara perlahan, kemudian rapikan kembali menggunakan sikat alis.
ADVERTISEMENT
4. Gunakan Maskara Alis
Tips merapikan alis tebal dengan cara ini membantu untuk kamu yang memiliki alis tebal dan berantakan. Maskara alis ini fungsinya untuk mengikat rambut-rambut alis yang berantakan agar lebih rapi.