Biodata EVOS Rambo, Sang Juara FFWS 2021 Singapura

Konten dari Pengguna
7 Juli 2022 22:22 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Sport tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
EVOS Rambo. Foto: Instagram/evos.rambo
zoom-in-whitePerbesar
EVOS Rambo. Foto: Instagram/evos.rambo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Biodata EVOS Rambo belakangan ini kerap menjadi perbincangan para gamer. Hal ini pun tidak lepas dari prestasi yang baru saja ia dapatkan dalam beberapa waktu terakhir.
ADVERTISEMENT
Pasca menjuarai turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2021, nama EVOS Rambo semakin melejit. Hal ini tentunya menjadi prestasi tersendiri sebab FFWS merupakan turnamen Free Fire terbesar di dunia.
FFWS 2021 merupakan turnamen berskala global yang diselenggarakan oleh developer game Free Fire, Garena. Turnamen yang dilangsungkan di Singapura itu merupakan edisi kedua yang pernah digelar.
Pada FFWS 2021, Rambo berhasil mengantarkan tim yang diperkuatnya saat itu, Phoenix Force, menjadi juara. Hasil ini tentunya menambah prestasi yang pernah didapatkan Rambo dalam kariernya di dunia eSports.
Dengan beragam prestasi yang diraihnya, maka tidak heran jika EVOS Rambo menjadi perbincangan. Untuk mengenal profilnya lebih lanjut, simak informasi mengenai biodata EVOS Rambo Thailand berikut ini:
ADVERTISEMENT

Biodata EVOS Rambo

EVOS Rambo. Foto: Instagram/evos.rambo
Bagi kamu yang baru mengikuti dunia eSports, wajar jika kamu belum pernah mendengar nama ini sebelumnya. Pasalnya, EVOS Rambo bukanlah pro player yang berasal dari Indonesia.
EVOS Rambo memiliki nama lengkap Kitsawin Chanawong dan berasal dari Thailand. Nama Rambo sendiri merupakan identitas yang digunakannya dalam Free Fire dan menjadi nama yang ikonik baginya hingga saat ini.
Nama Rambo mulai dikenal publik saat ia menjadi kapten di squad Phoenix Force dan anggota Daytrade Gaming. Namun, namanya semakin dikenal lagi di kalangan para gamer setelah ia memutuskan untuk memperkuat tim EVOS Esports yang ada di Thailand pada tahun 2020 hingga saat ini.
Selain aktif sebagai pro player Free Fire, ia juga terkenal aktif di akun sosial media Tiktok miliknya. Dari akunnya itu, Rambo juga dikenal oleh para penggemarnya karena sering mengeluarkan celetukan ‘Ahik ahik ahik’ sebagai ciri khasnya.
ADVERTISEMENT

Prestasi EVOS Rambo

EVOS Rambo. Foto: Instagram/evos.rambo
EVOS Rambo merupakan salah satu pro player terbaik yang dimiliki Negeri Gajah Putih itu. Selain memiliki segudang prestasi di level tim, EVOS Rambo juga pernah memperkuat tim nasional Thailand di kejuaraan dunia.
Ketika membela tim nasional Thailand, prestasi tertinggi yang pernah didapatkannya terjadi pada tahun 2021. Saat itu, Thailand yang diperkuat EVOS Rambo berhasil menjadi juara satu dalam Free Fire All Stars 2021: Asia –Battle Royale. Tak hanya itu, ia juga pernah mengantar Thailand menjadi runner up pada Free Fire Asia All-Stars – Influencers pada 2020.
Pada level tim, prestasi yang didapat Rambo juga lebih banyak lagi. Bersama EVOS, Rambo berhasil menjuarai Free Fire Pro League Thailand Season 3 pada tahun 2020 dan Free Fire Pro League Season 3 pada tahun 2021.
ADVERTISEMENT
Prestasi terbaru yang didapatkan tentunya yaitu Free Fire Wolrd Series 2021 Singapura. Atas prestasinya itu, EVOS Rambo juga berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar USD 500 ribu. Itu lah informasi mengenai biodata EVOS Rambo yang perlu kamu tahu:
(MYP)