8 Cara Bikin Cowok Kangen Setengah Mati agar Hubungan Semakin Erat

info psikologi
Menyajikan informasi seputar info psikologi yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
27 Maret 2023 19:32 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari info psikologi tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi cara Bikin Cowok Kangen Setengah Mati. Sumber: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi cara Bikin Cowok Kangen Setengah Mati. Sumber: Pixabay
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pada dasarnya, kangen dan cinta adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Hubungan yang berlandaskan cinta selalu direkatkan dengan berbagai hal yang salah satunya adalah rasa kangen.
ADVERTISEMENT
Klab Relasi dalam buku Manajemen Kangan mengatakan bahwa kangen merupakan keinginan yang sifatnya psikologis. Kangen tidak hanya sekedar keinginan, tapi juga menyangkut perasaan.
Khusus untuk para cewek, ada beberapa cara bikin cowok kangen setengah mati yang dapat kamu lakukan agar hubungan semakin erat. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Cara Bikin Cowok Kangen

Ilustrasi Cara Bikin Cowok Kangen Setengah Mati. Sumber: Pixabay
Cowok yang merasa kangen pada sang kekasih biasanya akan melakukan berbagai hal manis kepada pasangannya. Maka dari itu, kamu dapat mencoba 8 cara bikin cowok kangen setengah mati berikut ini agar hubungan kalian semakin erat.

1. Jangan Sering Kirim Pesan

Hal pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan menahan untuk tidak terlalu sering mengiriminya pesan. Bahkan kamu bisa berhenti berkirim pesan untuk sementara. Jika kalian selalu rutin berbalas pesan, maka cara ini akan membuatnya merasa kangen padamu.
ADVERTISEMENT

2. Mengunggah Foto Tanpanya

Kamu dapat mengunggah foto yang menunjukkan kebahagiaan tanpa dirinya. Meskipun terkesan manipulatif, namun cara ini akan ampuh untuk membuatnya merasa kangen padamu.

3. Menghabiskan Waktu dengan Teman

Cara berikutnya adalah dengan menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Dengan demikian, si dia bakal merasa kamu tidak meluangkan waktu untuknya sehingga merindukanmu.

4. Pergi ke Tempat Menyenangkan Tanpanya

Kamu juga bisa membuat ia merasa sangat kangen padamu dengan cara pergi ke suatu tempat yang menyenangkan tanpanya. Ia akan merasa begitu merindukanmu dan ingin mengunjungi tempat bagus lainnya bersamamu.

5. Tunjukkan Kemandirian

Cowok selalu merasa ingin melakukan banyak hal untuk cewek yang disayanginya. Jika kamu mampu melakukan berbagai hal sendiri, si dia akan bertanya-tanya apakah kamu sudah tidak membutuhkannya lagi. Di satu sisi, ia juga merasakan rindu untuk menghabiskan waktu bersamamu.
ADVERTISEMENT

6. Jangan Balas Cepat

Cara berikutnya adalah tidak membalas pesannya dengan cepat. Hal ini akan menimbulkan rasa penasaran dalam dirinya sekaligus berpikir apakah ia melakukan kesalahan. Tak hanya itu, si dia juga merasa kangen padamu.

7. Aroma Parfum

Untuk membuatnya merindukanmu, kamu bisa menggunakan parfum dengan aroma khas. Hal ini akan membuatnya merindukanmu saat mencium aroma serupa ketika tidak bersamamu.

8. Buat Ia Penasaran

Cara ini bisa dilakukan jika kamu masih dalam masa pendekatan. Jangan bagikan terlalu banyak kisah hidup maupun kesukaanmu. Hal ini hanya akan membuatnya tidak penasaran dan menganggap kamu mudah didapatkan. Nah itu dia 8 cara bikin cowok kangen setengah mati padamu. Selamat mencoba.(LAU)