10 Ide Hadiah untuk Pacar Saat Ulang Tahun

info psikologi
Menyajikan informasi seputar info psikologi yang terkini, terupdate, dan terlengkap.
Konten dari Pengguna
2 Maret 2023 17:29 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari info psikologi tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi ide hadiah untuk pacar ulang tahun. Sumber foto: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi ide hadiah untuk pacar ulang tahun. Sumber foto: Pixabay
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ulang tahun pacar menjadi momen istimewa yang wajib dinantikan. Banyak orang rela mengeluarkan banyak biaya demi membahagiakan pada di hari ulang tahunnya, bahkan hadiah untuk pacar. Kamu bingung mencari ide hadiah untuk pacar?
ADVERTISEMENT
Tak perlu bingung mencari kado untuk orang tercinta, kamu bisa membeli kado dari yang murah maupun mahal. Yang terpenting suaikan dengan kemampuan agar kado tersebut tak menjadi beban.

Ide hadiah Untuk Pacar Saat Ulang Tahun:

1. Masakan Spesial Buatan Sendiri

Memberikan kado tidak selalu berupa barang, jika kamu pandai memasak bisa dijadikan kado saat ulang tahunnya. Kamu bisa memasak makanan favorit pacar dan disaksikan saat dinner romantis. Dijamin menjadi momen tak terlupakan karena ulang tahunnya istimewa.

2. Peralatan Hiking

Peralatan hiking cocok banget nih dijadikan kado ulang tahun untuk pacar. Jika kamu juga pecinta hiking, bisa membeli peralatan hiking couple. Dengan begitu kamu bisa hiking bersama pacar, pastinya hiking lebih seru dan berkesan.

3. Couple Mug

Couple Mug bisa dijadikan hadiah yang unik, apalagi mug tersebut bisa disaksikan setiap pertemuan kalian. Dengan begitu, kenangan saat memberikan kado terus terulang dan hubungan kalian semakin romantis.
ADVERTISEMENT

4. Lampu Tidur

Sekarang banyak desain lampu tidur unik, kamu bisa memberikan hadiah berupa lampu tidur. Tetapi, pilihlah yang desainnya menawan dan unik sehingga memiliki karakteristik tersendiri. Misalnya lampu tidur bentuk hati maupun bentuk lainnya yang melambangkan kisah cinta kalian.

5. Tripod

Tripod juga bisa dijadikan kado ulang tahun untuk pacar. Kamu bisa memberikannya jika pacar hobi fotografi, tetapi carilah tripod yang bagus dan unik sehingga pacar lebih bahagia. Agar romantis, kamu bisa menambahkan kenangan yang dilukis pada tripod.

6. Peralatan Olahraga

Ide kado selanjutnya adalah peralatan olahraga. Kamu bisa memberikan peralatan yang pacar sukai, jika pasangan hobi lari bisa memberikan sepatu lari berkualitas. Bisa juga resistance band, hand grip, jersey, tas olahraga dan peralatan lainnya.

7. Coffee Maker

Coffee Maker juga ide bagus untuk ulang tahun pacar, apalagi jika pacar pecinta kopi. Kado coffee Maker darimu pasti sangat berkesan dan menambah kenikmatan meminum kopi.
ADVERTISEMENT

8. Action Figure

Jika pacarmu hobi menonton tokoh pahlawan super atau anime Jepang, bisa diberikan kado Action Figure. Dijamin pacar bahagia karena hobinya didukung kekasih dan rela memberikan kado serupa.

9. Dompet

Ide berikutnya adalah dompet, tetapi carilah dompet yang unik agar berkesan di mata kekasih. Kamu bisa membeli dompet custom yang di desain dan ada nama atau ukuran namamu dan pasangan.

10. Games Favorit

Games juga cocok dijadikan kado saat ulang tahun, Carikan games favorit kekasih dan jadikan kado yang istimewa. Kamu bisa menggunakan jasa penyedia kado agar tampilan kado unik dan menawan.
Tak perlu bingung mencari kado ulang tahun untuk pacar karena banyak macamnya. Kamu tinggal memilih yang paling bagus dan cocok untuk pacarmu, pastinya kadonya tak harus mahal karena apa pun kado yang kamu berikan pasti diterima.
ADVERTISEMENT
[ANS]