Bangun Reputasi, UMMI Ikuti Workshop Pengembangan Humas

Kabar UMMI
Universitas Terbaik dan Terbesar di Sukabumi. Kampus Berkualitas dan banyak Prestasi. Berdiri sejak 13 Juni 2003. Memiliki 7 fakultas dan 23 program studi.
Konten dari Pengguna
5 Agustus 2022 21:53 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Kabar UMMI tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Peserta Workshop Pengembangan Humas PTMA. Dok: Panitia
zoom-in-whitePerbesar
Peserta Workshop Pengembangan Humas PTMA. Dok: Panitia
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Yogyakarta, ummi.ac.id - Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) mengikuti workshop pengembangan humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah. Workshop digelar di Yogyakarta pada Kamis (3/8/22) sampai dengan Minggu (7/8/22).
ADVERTISEMENT
Workshop ini merupakan kegiatan dari Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, dan Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi Perguruan Tinggi Muhammafiyah – Aisyiyah (APIK PTMA).
UMMI diwakili oleh Sigit Senjaya dan M. Rizki Zaenudin yang menjabat sebagai Sekretaris dan Kepala Humas, Promosi dan PMB UMMI.
“Pelatihan ini ditujukan untuk meningkatkan kinerja humas di PTMA agar semakin dikenal, “Jelas Muhammad Himawan, ketua umum AIPK PTMA saat memberikan sambutan. Himawan mengharapkan agar semua perguruan tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah bisa bersaing dengan bangun reputasi.