Motor Trail Mini Harga Rp 1 Jutaan

Konten dari Pengguna
17 Maret 2023 12:20 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Infootomotif tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Motor trail mini Rp 1 jutaan. Foto: dok. Lenka
zoom-in-whitePerbesar
Motor trail mini Rp 1 jutaan. Foto: dok. Lenka
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Motor trail mini harga Rp 1 jutaan bisa menjadi kendaraan yang cocok untuk buah hati belajar motor untuk pertama kalinya. Bagi yang tertarik, berikut daftar motor trail Rp 1 jutaan.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari laman blibli, motor trail merupakan jenis motor yang identik dengan desainnya yang terlihat maskulin dan dapat dikendarai di berbagai medan. Secara garis besar, motor jenis ini bisa digunakan di jalan raya maupun off-road.
Nah, kebanyakan motor mini yang cocok digunakan untuk buah hati umumnya berjenis trail. Selain bisa digunakan di lapangan luas dengan medan yang kotor, motor trail mini juga sangat cocok digunakan untuk pembelajaran.
Bagi yang tengah mencari motor trail mini dengan harga murah, berikut daftar motornya bersama dengan spesifikasi singkatnya.

Motor Trail Mini Harga Rp 1 Jutaan

Motor trail mini Rp 1 jutaan. Foto: dok. Lenka
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, motor trail bisa digunakan baik di jalan raya maupun off-road. Dengan begitu, buah hati bisa belajar mengendarai sepeda motor mini dengan aman di berbagai medan. Berikut daftar motor trail mini Rp 1 jutaan:
ADVERTISEMENT

1. Lenka MC-69

Lenka MC-69 menjadi salah satu motor trail mini terlaris di pasaran dengan banderol kurang lebih Rp 1.999.000. Motor ini menggunakan mesin 49 cc 2 tak dengan bahan bakar bensin yang dicampur dengan oli samping (20:1).
Motor ini sangat cocok untuk buah hati dengan tampilannya yang cukup gahar dengan berat kurang lebih 20 Kg. Tenang saja, motor ini memiliki beban muatan 90 Kg dan aman untuk digunakan baik di jalan raya maupun off road.

2. Lenka MC-93

Masih dalam daftar pabrikan Lenka, Anda juga bisa mempunyai motor trail mini yang cocok untuk pembelajaran dengan motor Lenka MC-93. Ini merupakan varian yang lebih tinggi dibandingkan motor sebelumnya.
Dengan berat yang lebih besar (35 Kg), Anda tetap mendapatkan motor trail matik yang disuplai oleh bahan bakar bensin dan oli samping. Mesin yang digunakan secara garis besar serupa, yakni 50 cc 1-silinder 2 tak berpendingin udara.
ADVERTISEMENT
Bagi yang tertarik, Anda bisa mendapatkan motor ini dengan banderol kurang lebih Rp 2,5 sampai Rp 2,9 juta di laman jual beli kendaraan daring.

3. Mini Trail MT2

Terakhir terdapat motor trail mini MT2 50 cc dengan mesin 2 tak. Motor ini ditawarkan dalam beberapa varian warna, mulai dari merah, biru, kuning, oranye, hijau, sampai hitam.
Motor ini memiliki berat kurang lebih 26 Kg dengan beban muatan 70 Kg. Motor ini mampu berkendara sampai 40-45 Km/jam dengan kapasitas tangki 2 liter yang disuplai bensin campur oli samping.
Mini Trail MT2 50 cc ini memiliki banderol kurang lebih Rp 2.799.000 dan bisa dipesan melalui laman resmi jual beli kendaraan di Indonesia, salah satunya Tokopedia.
Demikianlah informasi mengenai harga motor trail mini Rp 1 jutaan yang cocok untuk buah hati. Semoga bermanfaat.
ADVERTISEMENT
(AA)