Dijuluki Sultan Andara, Ini Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad

Konten dari Pengguna
28 Januari 2021 8:47 WIB
comment
5
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Infootomotif tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Raffi Ahmad. Foto: Aria Pradana/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Raffi Ahmad. Foto: Aria Pradana/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Raffi Ahmad adalah salah satu selebriti Tanah Air yang sukses. Suami dari Nagita Slavina dikenal hobi membeli mobil-mobil mewah keluaran pabrikan otomotif ternama.
ADVERTISEMENT
Mengoleksi hal-hal yang berbau otomotif khususnya Mobil ini adalah hobi yang yang digeluti Sultan Andara sejak bertahun-tahun lalu. Apa saja koleksinya?
1. BMW
Raffi Ahmad memiliki BWM seri 3 yang merupakan mobil peninggalan ayahnya. Mobil tersebut masih disimpan sebagai kenangan dimana sebelum ayahnya menghembuskan nafas terakhir, ia masih sempat mencuci mobil tersebut.
2. Rolls-Royce
Raffi Ahmad juga memiliki Rolls-Royce Ghost Series I warna hitam. Mobil mewah ini sempat menyita perhatian netizen saat dipinjam oleh Denny Cagur beberapa waktu lalu.
3. Toyota Alphard Lombardi
Toyota Alphard Lombardi milik Raffi Ahmad (Dok. Fitra Eri/YouTube)
Raffi Ahmad memiliki mobil “perang” yaitu Toyota Alphard Lombardi berwarna putih dengan interior yang lengkap dan mewah. Berdasarkan penuturan Raffi Ahmad di kanal YouTube Fitra Eri mengapa disebut mobil perang karena mobil tersebut adalah mobil dimana Raffi menjadikannya rumah kedua.
ADVERTISEMENT
4. Mercedes Benz
Mobil Mercedes-Benz G63 ini sempat menjadi sorotan karena Saat membeli mobil ini, ia sempat bertengkar dengan Nagita Slavina.
Menurut Raffi Ahmad, harga mobil ini terus naik. Harga Mercedes-Benz G63 ditaksir mencapai Rp 7,5 miliar.
5. Peugeot
Mobil Peugeot 5008 milik Raffi Ahmad (Dok. Fitra Eri/YouTube)
Peugeot 5008 ini adalah mobil dimana Raffi Ahmad memberikan hadiahnya kepada anaknya Rafathar untuk kado ulang tahun Rafathar dan menjadikan mobil favorit Rafathar.