Rumor Transfer: Pilih Atletico Madrid, Cavani Tolak Manchester United

Info Bola
Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
26 Januari 2020 12:06 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Perayaan gol Cavani. Foto: REUTERS/Murad Sezer
zoom-in-whitePerbesar
Perayaan gol Cavani. Foto: REUTERS/Murad Sezer
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Edinson Cavani dikabarkan menolak tawaran dari Manchester United. Penyerang Paris Saint-Germain itu disebut hanya ingin bergabung dengan Atletico Madrid, bahkan rela menunggu hingga kontraknya habis bila gagal pindah Januari ini.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, kontrak Cavani bakal habis pada akhir musim nanti. Penyerang berusia 32 tahun tersebut tak mau memperpanjang kontrak, membuat PSG ingin melepasnya seharga 20 juta euro.
Manchester United dan Chelsea kemudian jadi klub Premier League yang menginginkan jasa Cavani. Kedua tim tersebut memang tengah butuh penyerang. United lantaran Marcus Rashford cedera, sedangkan Chelsea sebagai rotasi Tammy Abraham.
Marcus Rashford. Foto: AFP/OLI SCARFF
Dikabarkan dari Mirror, demi menarik minat top skor sepanjang masa PSG tersebut, ‘Setan Merah’ bahkan sudah menawarkan gaji sebesar 10 juta paun per musim. Sayangnya, tawaran tersebut kabarnya ditolak.
Adapun Cavani hanya mau bergabung dengan klub La Liga, Atletico Madrid. Keputusan tersebut kabarnya sudah final. Bahkan, penyerang andalan Timnas Uruguay tersebut rela menunggu sampai kontraknya habis bila transfer ke Atletico gagal.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Cavani memang meminta untuk PSG menjual dirinya. Tawaran 10 juta euro sempat diberikan Atletico, tapi kemudian ditolak PSG. Meski begitu, Leonardo sebagai direktur olahraga ‘Les Parisien’ menyebut negosiasi dengan Atletico masih berjalan.
Ekspresi Cavani usai cetak gol. (Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes)
"Kami selalu mengatakan hal yang sama kepada Cavani. Kami berharap dia bertahan di klub. Dia meminta untuk pergi. Kami kini tengah mempelajari situasi,” sebut Leonardo.
“Kami mendapat tawaran dari Atletico Madrid. Kami tak mendapat penawaran yang senilai dengan kualitas pemain. Saya tak yakin Cavani tetap di sini pada Februari nanti,” lanjut Leonardo.
"Kami akan lihat bagaimana ini berlanjut beberapa hari kedepan, tapi kami mendengarkan Cavani karena kami menghormatinya. Ini sedikit lebih jelas sekarang, dengan dia berada di akhir kontrak," ungkap Leonardo mengenai kemungkinan Cavani hengkang. (bob)
ADVERTISEMENT