Prediksi Skor Villarreal vs Mallorca di Liga Spanyol

Info Bola
Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
6 November 2022 10:19 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ansu Fati dari FC Barcelona duel dengan Yeremi Pino dari Villarreal saat pertandingan di Camp Nou, Barcelona, Spanyol. Foto: Albert Gea/Reuters
zoom-in-whitePerbesar
Ansu Fati dari FC Barcelona duel dengan Yeremi Pino dari Villarreal saat pertandingan di Camp Nou, Barcelona, Spanyol. Foto: Albert Gea/Reuters
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Villarreal akan menjamu Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23. Duel kedua tim ini akan dihelat di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (7/11) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Villarreal maju ke laga ini dengan bekal mengecewakan. Dalam tiga laga terakhir lintas ajang, The Yellow Submarine selalu gagal merebut kemenangan. Teranyar, mereka dipermalukan Lech Poznan di Liga Konferensi Eropa dengan skor telak 0-3.
Sedikit lebih baik, Mallorca catatkan satu kemenangan dalam tiga partai terakhir. Raihan tiga poin tersebut terjadi kala Mallorca bertandang ke markas Valencia dan menang dengan skor 2-1.
Pada bentrokan terakhir kedua tim, Villarreal mampu menghajar Mallorca 3-0. Lantas, akankah hasil positif tersebut terulang kembali di duel nanti? Menarik dinantikan.
Pemain RCD Mallorca Vedat Muriqi merayakan gol pertama mereka saat hadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (11/9/2022). Foto: Susana Vera/REUTERS

Prediksi Skor Villarreal vs Mallorca

ADVERTISEMENT
Whoscored memprediksi laga akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.