Prediksi Skor MU vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris

Info Bola
Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
7 Agustus 2022 6:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Atletico Madrid melawan Manchester United pada laga uji coba.  Foto: Twitter/@atletienglish
zoom-in-whitePerbesar
Atletico Madrid melawan Manchester United pada laga uji coba. Foto: Twitter/@atletienglish
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Manchester United (MU) akan beradu kekuatan dengan Brighton & Hove Albion dalam pekan pertama Liga Inggris 2022/23. Duel ini nantinya bakal dilangsungkan di Old Trafford pada Minggu (7/8) malam WIB.
ADVERTISEMENT
MU di musim lalu tampil cukup melempem sehingga cuma mampu finis di peringkat ke-6 lewat raihan 58 poin. Namun, 'Setan Merah' mulai bangkit ketika melakoni laga pramusim usai ditukangi nakhoda anyar Erik ten Hag dengan mengemas 3 kemenangan, 2 hasil imbang & 1 kali kalah.
Di lain sisi, Brighton menunjukkan performa yang tidak terlalu buruk dengan menempati posisi ke-9 melalui torehan 51 poin di musim lalu. Saat menjalani laga pramusim, tim besutan Graham Potter tampil cukup baik dengan mengoleksi 3 kemenangan, 1 hasil imbang & kalah dalam 5 pertandingan.
Jika ditinjau dari bentrokan terakhir kedua tim di musim lalu, Brighton berhasil pecundangi MU dengan skor 4-0. Lantas, mampukah MU membalaskan dendamnya atas Brighton pada laga nanti?
Selebrasi pemain Brighton & Hove Albion Leandro Trossard usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Komunitas American Express, Brighton, Inggris. Foto: Mike Hewitt/Pool/REUTERS

Prediksi Skor MU vs Brighton & Hove Albion

ADVERTISEMENT