Prediksi Line Up Valencia vs Barcelona di Liga Spanyol

Info Bola
Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
29 Oktober 2022 9:29 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Pemain Osasuna Manu Sanchez beraksi dengan pemain Valencia Dimitri Foulquier di Estadio Mestalla, Sabtu (16/4/2022). Foto: Aitor Alcalde/Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Osasuna Manu Sanchez beraksi dengan pemain Valencia Dimitri Foulquier di Estadio Mestalla, Sabtu (16/4/2022). Foto: Aitor Alcalde/Getty Images
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Barcelona akan melawat ke markas Valencia pada pertandingan ke-12 Liga Spanyol musim 2022/23. Dihelat di Stadion Mestalla, laga ini bakal digelar pada Minggu (30/10) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Penampilan Barcelona di La Liga sebenarnya cukup oke sehingga berhasil menduduki posisi runner up lewat torehan 28 poin. Anak asuh Xavi Hernandez membukukan 9 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan.
Kontras, Valencia masih harus berdarh-darah di peringkat ke-9 sebab hanya mencatatkan 15 poin. Torehan tersebut dicatatkan tim racikan Gennaro Gattuso melalui 4 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kali kalah.
Duel terakhir kedua tim di musim lalu dimenangkan Barcelona dengan skor 4-1. Dengan hasil tersebut, mampukah Valencia membalaskan dendamnya atas Blaugrana di laga nanti?
Pemain FC Barcelona Alex Balde berebut bola dengan pemain Bayern Muenchen Noussair Mazraoui pada pertandingan Grup C Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol. Foto: Albert Gea/REUTERS

Prediksi Line Up Valencia vs Barcelona

Valencia (4-3-3): Mamardashvili; Correia, Paulista, Guillamon, Gaya; Musah, Almeida, Foulquier; Lino, Cavani, Kluivert.
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Bellerin, Kounde, E Garcia, Balde; Gavi, De Jong, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati.
ADVERTISEMENT