Leeds United Promosi, Presenter Seksi Ini Bakal Hebohkan Premier League

Info Bola
Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
5 Agustus 2020 16:41 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Mancing Ikan dulu, guys. Foto: Instagram @eljonesuk
zoom-in-whitePerbesar
Mancing Ikan dulu, guys. Foto: Instagram @eljonesuk
ADVERTISEMENT
Liga Inggris musim 2020/21 diprediksi akan berlangsung sangat seru. Selain karena persaingan memperebutkan gelar juara, kompetisi di negeri Ratu Elizabeth itu kedatangan seorang presenter cantik nan seksi dari tim promosi, Leeds United.
ADVERTISEMENT
Leeds United dipastikan akan tampil di Premier League musim depan usai menjuarai Divisi Championship 2019/20. Klub yang bermarkas di Elland Road itu tampil perkasa musim ini dengan berjarak 10 poin dari peringkat ke-2.
Pasukan Marcelo Bielsea berhasil mengumpulkan 93 poin dari 46 pertandingan, dengan 28 kali menang, 9 seri, dan 9 kalah. Selain Leeds, West Bromwich Albion dan Fulham menjadi tim yang bakal berlaga di kasta tertinggi Liga Inggris musim 2020/21.
Pemain-pemain Leeds United rela potong gaji demi staf klub. Foto: Reuters/Ed Sykes
Nah, kesuksesan Leeds tersebut juga membuat wajah siaran TV klub Liga Inggris akan semakin berwarna. Salah satunya adalah bakal sering munculnya Emma Jones di layar kaca para penggemar Premier League di Tanah Air.
Mungkin sebagian ada yang bertanya bahwa siapa itu Emma Jones dan apa hubungannya dengan kesuksesan Leeds United promosi ke Liga Inggris?
ADVERTISEMENT
Emma Jones adalah presenter Leeds United TV. Namanya sempat membuat heboh warganet beberapa waktu yang lalu saat sedang mewancarai Harry Maguire usai laga Manchester United melawan Everton di Goodison Park.
Pengetahuan luasnya mengenai sepak bola didapat karena dia juga bekerja di BBC serta sering tampil di podcast-podcast olahraga. Kehadiran Emma Jones juga bakal dinanti karena kecantikan dan keseksiannya yang bakal 'menginvasi' tepi lapangan.
Penasaran betapa cantiknya Emma Jones? Simak beberapa foto-foto di bawah ini.
Selalu Ada di Tepi Lapangan Leeds United
Emma Jones Suka Selfie
Olahraga Juga Menjadi Sebuah Hobinya
Emma Merupakan Pendukung Berat Leeds United
Emma Juga Bekerja di Stasiun TV Milik Klub Leeds United
Selain Presenter, Emma Juga Mahir Bikin Podcast Olahraga
ADVERTISEMENT
Siap Untuk Liga Inggris Musim Depan