Head to Head Mali vs Equatorial Guinea Jelang Piala Afrika

Info Bola
Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
26 Januari 2022 9:22 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Pemain Mali Adama Traore berebut bola dengan pemain Tunisia Bilel Ifa pada pertandingan Grup F Piala Afrika di Limbe Omnisport Stadium, Limbe, Kamerun.  Foto: Mohamed Abd El Ghany/REUTERS
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Mali Adama Traore berebut bola dengan pemain Tunisia Bilel Ifa pada pertandingan Grup F Piala Afrika di Limbe Omnisport Stadium, Limbe, Kamerun. Foto: Mohamed Abd El Ghany/REUTERS
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mali akan meladeni kekuatan Equatorial Guiena pada babak 16 besar Piala Afrika 2021. Pertandingan ini nantinya bakal dilangsungkan di Stadion Limbe pada Kamis (27/1) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Dilihat dari performa di fase penyisihan, Mali tampil ciamik dengan bertengger di puncak klasemen Grup F melalui berkas koleksi 7 poin. Tim besutan Mohamed Magassouba berhasil mencatatkan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.
Di sektor lain, Equatorial Guinea berhasil lolos ke babak selanjutnya berkat duduk di posisi runner up Grup E dengan raihan 6 poin. Angka tersebut dikemas pasukan Juan Micha lewat 2 kemenangan dan 1 kali kalah.
Jika ditinjau dari bentrokan terakhir kedua tim pada 2016 lalu, Mali berhasil mengiris tipis Equatorial Guinea dengan skor 1-0. Lantas, mampukah Equatorial Guinea membayar kekalahan atas Malu di laga nanti? Patut dinantikan.

Head to Head Mali vs Equatorial Guinea

ADVERTISEMENT