Eibar vs Barcelona: Prediksi Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang

Info Bola
Info Bola adalah story berita bola hari ini, jadwal terkini, tentang pemain, sepak bola Liga indonesia, Eropa, dan dunia.
Konten dari Pengguna
22 Mei 2021 8:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Info Bola tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Pemain Eibar Damian Kadzior menendang ke arah gawang FC Barcelona pada pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol. (Foto: Albert Gea/REUTERS)
zoom-in-whitePerbesar
Pemain Eibar Damian Kadzior menendang ke arah gawang FC Barcelona pada pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol. (Foto: Albert Gea/REUTERS)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pekan ke-38 Liga Spanyol mempertemukan peringkat ketiga Barcelona yang akan bertandang ke markas tim penghuni dasar klasemen, Eibar, Sabtu (22/5). Blaugrana datang dengan membawa bekal catatan minor di lima pertandingan terakhir di liga.
ADVERTISEMENT
Dilansir Whoscored, Barcelona hanya berhasil memetik satu kali kemenangan dalam lima laga terakhir dengan dua di antaranya berakhir kekalahan. Kehilangan poin tersebut mengakibatkan Lionel Messi dan kawan-kawan tersingkir dari perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini.
Melawan tuan rumah Eibar, tim besutan Ronald Koeman ini tak mau mengulangi kesalahan yang sama. Kemenanangan akan jadi penutup luka usai gagal menjadi juara liga. Selain itu, jika berhasil meraih tiga poin, Barcelona terhindar dari kejaran Sevilla di peringkat empat yang hanya berselisih dua poin.
Ekspresi pemain Barcelona Lionel Messi saat kalah melawan Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol. (Foto: Pau BARRENA/AFP)
Tak jauh berbeda dengan Barcelona, sang tuan rumah Eibar baru saja mendapatkan hasil buruk di pekan sebelumnya usai ditaklukkan oleh Valencia dengan skor 4-1. Hasil tersebut semakin menipiskan peluang Eibar untuk keluar dari zona degradasi.
ADVERTISEMENT
Tim berjuluk Armeros wajib meraih kemenangan saat menjamu Barcelona dengan mengharapkan tim penghuni zona bawah lainnya seperti Huesca, Elche dan Real Valladolid menderita kekalahan.
Hingga memasuki pekan ke-38, Eibar telah mengoleksi 30 poin berselisih tiga poin dengan Huesca yang menempati zona aman degradasi yakni peringkat 17.
Aksi penggawa Eibar ketika menghadang pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)
Prediksi Line Up Eibar vs Barcelona
Eibar (4-4-2): Marko Dmitrovic; Cote, Anaitz Arbilla, Paulo Oliveira, Roberto Correa; Pape Diop, Miguel Angel Atienza, Bryan Gil, Edu Exposito; Sergi Enrich, Kike Garcia.
Barcelona (3-5-2): Neto; Ronald Araujo, Gerard Pique, Samuel Umtiti; Jordi Alba, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Riqui Puig; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite.
Head to Head Eibar vs Barcelona
29/12/2020 Barcelona 1-1 Eibar
ADVERTISEMENT
22/02/2020 Barcelona 5-0 Eibar
19/10/2019 Eibar 0-3 Barcelona
19/05/2019 Eibar 2-2 Barcelona
13/01/2019 Barcelona 3-0 Eibar
Jadwal Tayang Eibar vs Barcelona
Laga antara Eibar vs Barcelona berlangsung pada Sabtu (22/5) pukul 23:00 WIB. Kalian bisa menyaksikan duel seru ini melalui layanan live streaming beIN Sports.
****