UNIMUS Terima Kunjungan Kepala Sekolah dan Siswa dari Group Kabupaten Jember

Unimus Official
Akun resmi Universitas Muhammadiyah Semarang, dikelola Humas Unimus. Pendaftaran Mahasiswa Baru kunjungi pmb.unimus.ac.id
Konten dari Pengguna
7 November 2022 16:17 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Unimus Official tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Semarang – Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) terima kunjungan Kepala Sekolah dan siswa dari grup Kabupaten Jember yang meliputi SMKS Baiturrohman Jember, SMKS Alam Raya Pasuruan dan SMK Negeri 1 Tapen pada Senin (07/11/2022). Bertempat di ruang rapat Gedung GKB II, acara dihadiri oleh Lembaga Kerjasama, Kehumasan Keprotokoleran dan Urusan Internasional (LK3UI) M. Yusuf, M.Si, Ph.D, Sekretaris Bidang Humas dan Protokoler Novita Nining Anggraini, S.ST., M.Kes, Kepala UPT Admisi dan Marketing Iswahyudi Joko Suprayitno, S. S.Si, M.Pd dan segenap tim LK3UI.
Diskusi bersama Kepala Lembaga Kerjasama, Kehumasan Keprotokoleran dan Urusan Internasional (LK3UI) M. Yusuf, M.Si, Ph.D dengan SMK Jember. Sumber : Dokumentasi Humas UNIMUS
Dalam sambutannya M. Yusuf, M.Si, Ph.D menyatakan bahwa pertemuan tersebut sebagai langkah menjalin kerjasama antara kedua belah pihak. “Kami juga buatkan pula dokumen Memorandum of Understanding (MoU) antara kampus UNIMUS dengan sekolah yang hadir hari ini agar kerjasama kita saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. UNIMUS sendiri menginisasi dan memfasilitasi kerjasama guna mendorong SMK untuk lebih maju lagi dan berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan SMK sebagai mitra UNIMUS, “ ungkapnya.
Penandatanganan naskah kerjasama dengan perwakilan SMKS Baiturrohman Jember. Sumber : Dokumentasi Humas UNIMUS
Kepala SMKS Baiturrohman Jember Hj. Eny Rustiana S.E., M., M.Pd turut menambahkan bahwa kerjasama tersebut dapat membuka cakrawala baru bagi sekolah khususnya kejuruan. Acara dilanjutkan dengan campus tour, dimana mengunjungi lab. Teknik mesin, teknologi pangan, gizi dan berfoto bersama di taman UNIMUS.
Foto bersama di taman UNIMUS. Sumber : Dokumentasi Humas UNIMUS