Software Payroll terbaik yang wajib dimiliki perusahaan anda

Konten dari Pengguna
13 April 2018 15:44 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari User Dinonaktifkan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Software Payroll terbaik yang wajib dimiliki perusahaan anda
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Teknologi merupakan salah satu hal yang sudah sangat berkembang tentunya pada era ini, beragam software gratis yang semakin berkembang dan tersedia memudahkan mobilitas bahkan pekerjaan. tetapi tahukah anda, perusahaan atau tempat anda bekerja sekarang sudah menggunakan software payroll atau tidak ?
ADVERTISEMENT
Software payroll atau software penggajian tentu saja merupakan hal wajib yang wajib dimiliki sebuah perusahaan, baik itu perusahaan startup kecil, menengah dan perusahaan yang besar tentunya. tetapi beberapa perusahaan nyatanya masih banyak yang tidak mengeluarkan struk gaji untuk para staff nya, terlebih disebabkan karena sistem yang tidak dimiliki perusahaan tersebut maupun disengaja. untuk itu Mpssoftware yang merupakan pengembang payroll software terkemuka dan pertama kali dikota medan, ingin memberikan anda informasi yang tentunya akan bermanfaat untuk anda yang menjadi staff/karyawan dalam sebuah perusahaan.
Adapun software payroll yang dimaksud diatas yaitu APS HRD System merupakan software HRD/ program gaji/ program absensi, penggajian dan HR yang telah terintegrasi. APS merupakan singkatan dari Attendence and Payroll System. Hanya 3 (tiga) langkah mudah dalam melakukan proses perhitungan penggajian yaitu proses tarik data – proses absensi – proses penggajian. dan juga juga terdiri dari 4 edisi yaitu Basic edition, Corporate edition, Industry edition. dan tentunya juga memiliki beragam keunggulan yang kami hadirkan, adapun salah satunya keunggulan software payroll APS HRD sistem adalah karyawan dapat melihat pengumuman/berita perusahaan hanya dengan Mobile apps juga pengajuan absensi cuti, sakit diklaim secara online oleh anda sebagai karyawan secara mobile App, tentunya hal tersebut sangat menguntungkan anda jika perusahaan tempat anda bekerja menggunakan Software Payroll Mpssoftware. tentunya tidak hanya itu saja APS HRD System masih memiliki banyak fitur dan keunggulan yang memudahkan karyawan dalam bekerja dan juga user friendly, untuk melihat apa itu APS HRD System lebih lanjut berserta keunggulan yang tersedia anda bisa langsung melihatnya : APS HRD Sytem Mpssoftware
ADVERTISEMENT
Sumber : MPSSOFT