Kapolres Situbondo Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

Polres Situbondo
informasi kegiatan Polri di Situbondo
Konten dari Pengguna
23 April 2021 17:07 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Polres Situbondo tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kapolres Situbondo Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SITUBONDO - Bertempat dilapangan apel Polres Situbondo berlangsung upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Perwira yang dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS., Jum’at (23/4/2021)
ADVERTISEMENT
Dalam pelaksanaan Sertijab itu, Kapolres Situbondo mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya adalah sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi.
“ Ini merupakan bentuk upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi “ terang Kapolres
Sejumlah Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kabagren Kompol Sharaku pindah tugas ke Polres Malang, posisinya digantikan AKP Didik Rudianto yang sebelumnaya menjabat Kasubbag Dalops Bag Ops. Jabatan Kabagren diisi oleh AKP Lukman Hadi sebelumnya Kasat Sabhara dan posisi Kasat Sabhara diisi oleh Kapolsek Mlandingan AKP Sugeng Winarno. Sementara posisi Kapolsek Mlandingan digantikan AKP Hasan Bisri yang sebelumnya sebagai Kapolsek Bungatan.
Untuk jabatan Kapolsek Bungatan digantikan oleh Iptu Sadali yang sebelumnya sebagai Kapolsek Jangkar. Sedangkan Kapolsek Jangkar diisi oleh AKP Moh. Fauzan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sumbermalang dan posisinya digantikan oleh Iptu Abdullah yang sebelumnya sebagai Kanit Binmas Polsek Besuki.
ADVERTISEMENT
Kapolres juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan untuk pejabat baru agar bisa dapat cepat menyesuaikan dengan tugas pokoknya masing-masing.
“ Untuk anggota yang memasuki masa purna tugas agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu dalam berkarya dan untuk anggota yang menempati jabatan tugas baru segera menyesuaikan “  pungkasnya. (humas/dra)