Cara Membuat Brosur dengan Microsoft Word untuk Pemula

Konten dari Pengguna
9 Maret 2022 16:06 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi brosur yang dibuat dengan Microsoft Word. Foto: Pexels.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi brosur yang dibuat dengan Microsoft Word. Foto: Pexels.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cara membuat brosur dengan Microsoft Word tidaklah rumit sebab fitur yang dapat digunakan terbilang sederhana. Menurut buku Kekuatan Garis dan Warna CorelDraw 12 For Designer karya Ees, brosur adalah suatu lembaran kertas yang berisi informasi mengenai produk dan dilengkapi dengan gambar pendukung.
ADVERTISEMENT
Brosur digunakan sebagai media untuk mempromosikan produk, baik itu barang maupun jasa. Untuk menarik pembeli maka brosur dibuat dengan desain yang menarik dan informatif.
Ketika membuat brosur orang akan menggunakan software desain seperti Photoshop dan CorelDraw. Namun, ternyata kamu juga bisa membuat brosur hanya dengan menggunakan Microsoft Word.
Lalu, bagaimana cara membuat brosur dengan Microsoft Word? Untuk mengetahuinya, berikut ini cara membuat brosur dengan Microsoft Word yang disadur dari laman support.microsoft.com.

Cara Membuat Brosur dengan Microsoft Word

Ilustrasi brosur yang dibuat menggunakan Microsoft Word. Foto: Pexels.com
ADVERTISEMENT
Itu dia cara membuat brosur dengan Microsoft Word. Cara di atas lebih praktis dan membutuhkan waktu lebih sedikit dibandingkan saat kamu menggunakan software editing seperti CorelDraw atau Photoshop.
(ZHR)