Cara Melihat History TikTok yang Sudah Ditonton

Konten dari Pengguna
28 Januari 2022 17:05 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari How To Tekno tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi cara melihat history TikTok. Foto: cottonbro/pexels
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi cara melihat history TikTok. Foto: cottonbro/pexels
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cara melihat history TikTok bisa tergantung dari kamu ingin melihat fitur seperti apa, namun jika ingin melihat daftar tontonan video yang kamu sudah lihat seperti halnya di YouTube. Maka hal tersebut tidak berlaku di aplikasi TikTok ini.
ADVERTISEMENT
Jika kamu hanya ingin mengetahui berapa jumlah likes, komentar, dan mentions/tags. Maka, kamu bisa mengikuti langkah di bawah bagaimana cara melihat history TikTok Lite.

Cara Melihat History TikTok yang Sudah Dihapus dan Lainnya

Ilustrasi cara melihat history TikTok. Foto: Amanda Vick/unsplash
Berikut ini adalah langkah-langkah cara melihat history video TikTok atau all activity di dalam aplikasi:
Selain sudah mengetahui bagaimana cara melihat history di TikTok, kamu bisa belajar cara mendapatkan uang dari TikTok. Ikuti langkah-langkah di bawah ini ya.

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

Tiktok merupakan salah satu sosial media yang berkembang dengan pesat di dunia hingga saat ini. Perkembangan Tiktok sudah dapat dilihat sejak pertama kali diluncurkan sejak 2016 hingga 2019, yang mana pada saat itu penggunanya sudah mencapai 500 juta orang dari seluruh dunia.
ADVERTISEMENT
Content creator merupakan seseorang yang memanfaatkan internet untuk sebuah konten atau media yang kreatif, bermanfaat, dan diisi informasi paling banyak dicari orang. Berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari TikTok:

1. Konten Berbayar

Kamu dapat membuat konten yang berkolaborasi dengan suatu barang/jasa, yang nantinya barang/jasa itu akan meminta program khusus atau video khusus untuk disponsori.

2. Influencer

Apabila kamu sudah menjadi influencer terkenal, kamu akan berkesempatan untuk mempromosikan produk, merek, atau layanan suatu barang/jasa. Pekerjaan kamu sebagai influencer pastinya akan mendatangkan uang.

3. Mengunggah Musik

Banyak musik yang laku keras di pasaran setelah dipopulerkan oleh pengguna Tiktok sebagai musik latar ketika menari di konten Tiktok. Musik-musik yang laku tersebut pastinya akan menghasilkan pundi-pundi uang.
ADVERTISEMENT

4. Konsultan Tiktok

Tidak sedikit orang yang pastinya rela untuk merogoh kocek untuk membuat strategi, membangun merek, atau meningkatkan pengikut mereka di akun Tiktok.

5. Endorsement

Followers yang banyak pastinya akan membuka peluang besar sebuah brand menggunakan jasa kamu untuk mempromosikan atau mengiklankan barangnya.
Hal ini bisa menjadi pertimbangan kamu untuk mendapatkan uang dari dunia digital yang semakin seru pastinya. Demikian penjelasan mengenai cara melihat history TikTok yang bisa kamu lakukan agar kamu tahu followers, komentar, hingga mentions/tags yang ditunjukkan kepadamu.
(DEEM)