Mantan Meimei Kalbar Naik Pelaminan dengan Pengusaha Startup

Konten Media Partner
22 Januari 2021 20:35 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Angelia Kholesta, mantan Meimei Kalimantan Barat dan Aditya Pradewo. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Angelia Kholesta, mantan Meimei Kalimantan Barat dan Aditya Pradewo. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Kabar bahagia tengah menyelimuti mantan Meimei Kalimantan Barat tahun 2014, Angelia Kholesta. Perempuan kelahiran 18 Maret 1995 itu akan segera melangsungkan pernikahan dengan pengusaha startup, Aditya Pradewo, pada Sabtu, 23 Januari 2021 mendatang.
ADVERTISEMENT
"Iya. Mohon doanya ya," ujar Angelia saat dikonfirmasi mengenai kabar bahagia tersebut, Jumat, 22 Januari 2021.
Kepada Hi!Pontianak, Angel bercerita pertemuan dirinya dengan sang kekasih bermula dari menempuh pendidikan di universitas yang sama. Sejak saat itu mereka berhubungan baik hingga menjalin kasih pada Oktober 2016 lalu.
"Awalnya kenal di kampus, eh ketemu lagi di ajang Gege Meimei. Ko Adit dulu Gege juga tahun 2010. Terus sering ketemu karena gabung EO bareng," ungkapnya.
Lebih lanjut Angel bercerita, setelah menjalin hubungan kurang lebih 2 tahun, Aditya kemudian melamar dirinya. Menariknya, momen bahagia lamaran itu di lakukan di Panggung J-Fest 2019 ketika mereka berdua ditunjuk sebagai penanggung jawab penyelenggara acara. Panggung yang tadinya mengeluarkan aura yang begitu energik berubah menjadi suasana yang begitu romantis.
ADVERTISEMENT
Aditya Pradewo dan Angelia Kholesta telah melaksanakan acara lamaran, Minggu, 17 Januari 2021. Mereka akan melaksanakan pemberkatan di Gereja Katedral Santo Yosep, Pontianak.
"Kami ada #thankyouforcomingintomylife (ini judul lagu ciptaan yang bakal dinyanyikan besok) dan Mr and Mrs Pradewo," pungkasnya.