Kapolri Listyo Sigit Resmikan 266 Unit Rumah Dinas Brimob Polda Kalbar

Konten Media Partner
18 Maret 2023 17:36 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kapolri melihat miniatur rumah dinas Brimob Polda Kalbar. Foto: Dok. Prokopim Pemkab Kubu Raya
zoom-in-whitePerbesar
Kapolri melihat miniatur rumah dinas Brimob Polda Kalbar. Foto: Dok. Prokopim Pemkab Kubu Raya
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo, meresmikan pembangunan rumah dinas Brimob Polda Kalimantan Barat, pada Sabtu, 18 Maret 2023.
ADVERTISEMENT
“Pada hari ini saya selaku pimpinan Polri mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan yang tergabung dan juga pemerintah daerah yang telah mendukung proses pembuatan asrama Brimob Kalbar,” jelas Listyo Sigit.
Asrama tersebut rencananya akan dibangun sebanyak 266 unit rumah dengan isi atau lengkap dengan perabotan rumah. Rumah dinas tersebut dibangun secara bertahap, saat ini sudah terbangun kurang lebih sekitar 87 persen.
“Dan kebetulan asrama ini dekat dengan sungai, sudah puluhan tahun belum pernah dilaksanakan renovasi namun atas inisiatif dan juga dukungan dari teman-teman semua untuk melakukan perbaikan pembangunan, alhamdulillah direncanakan akan diselesaikan 266 unit rumah dinas tentunya beserta isinya,” papar Kapolri.
Kapolri meresmian pembangunan rumah dinas Brimob Polda Kalbar. Foto: Teri/Hi!Pontianak
Pada kesempatan tersebut, Kapolri meminta kepada seluruh anggota kepolisian untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk memelihara kamtibmas dan memberantas terjadinya tindak pidana.
ADVERTISEMENT
“Perhatian dukungan dari masyarakat juga dapat memacu motivasi untuk anggota berbuat baik dan membuat layanan yang baik dalam tugas pokok,” ucapnya.
Dia juga mengimbau kepada seluruh anggota kepolisian untuk dapat mendukung program pemerintah terkait pengembangan kawasan-kawasan ekonomi dan kawasan industri untuk pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).
“Saya perintahkan untuk anggota bekerja lebih baik tanpa kenal lelah, dan buktikan bahwa kita semua seluruh anggota dapat jadi pelayan publik dan memberikan pengabdian yang lebih baik. Ini semua harus dilakukan karena masyarakat ternyata juga sampai saat ini masih sayang kepada kita semua,” tukasnya.