Ini Sosok Zemmy Prabowo, Peraih The Most Favorite L-Men 2019

Konten Media Partner
6 April 2019 9:13 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Zemy Prabowo. Foto: Sumber: Instagram @zemyprabowo
zoom-in-whitePerbesar
Zemy Prabowo. Foto: Sumber: Instagram @zemyprabowo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Satu lagi anak muda Pontianak yang berhasil membanggakan Kalimantan Barat. Zemmy Prabowo pria asal Mempawah ini, berhasil menyambet top 6, dalam ajang The New L-Men of the Year 2019, yang dilaksanakan pada akhir Maret lalu.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya masuk dalam 10 besar, pria yang kerap di sapa Zemmy ini juga mendapat penghargaan The Most Favorite via vote melalui aplikasi Tokopedia. Saat ditanya oleh tim Hi!Pontianak, Zemmy mengatakan, saat mengikuti audisi, ia memilih pilihan audisi di kota Jakarta dari empat kota yang diselenggarakan.
"Waktu itu saya dapat panggilan audisi, untuk tanggal 14 Februari, dan berangkat lah ke Jakarta untuk ikut audisi. Di sana ada 2 tahap audisi, tahap 1 presenting, 90 detik depan dewan juri, dengan tema yang dipilih dari fish bowl. Terus kalau lulus tahap 1 deep interview dewan juri. Nah setelah itu kita harap-harap cemas, untuk tahu siapa yang berhasil jadi Grand Finalis. Dua hari kedepan saya ditelepon, dan terpilihlah jadi Grand Finalis dari Kalbar," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Zemmy mengatakan, sangat bersyukur bisa masuk dan terpilih dalam ajang ini, karena menurutnya Kalimantan Barat terakhir menjadi grand finalis pada tahun 2012.
"Yang pastinya bersyukur banget. Karena bisa mewakili provinsi tercinta. Kalau berapa orang kurang ngerti, karena yang daftar ada ribuan," katanya.
Setelah selesai ajang ini, pria putih tinggi ini, akan kembali bekerja di Bea Cukai dan mengajar di sekolah pemulung Khatulistiwa Berbagi. Dan juga, Ia ingin ngembangkan diri di dunia MC atau sejenisnya.
The New L-Men of The Years 2019 adalah sebuah ajang pencarian icon hidup sehat teruntuk yakni pria yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik termasuk di media sosial penampilan menarik dan badan ideal serta menjalankan gaya hidup sehat, sehingga mampu menjadi Health Influencer. (hp6)
ADVERTISEMENT