Astra Motor Kalbar Gelar CB150X Fun Challenge di Pontianak

Konten Media Partner
16 Desember 2022 11:26 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto Bersama Konsumen CB150X dan Komunitas Honda Kalimantan Barat. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
zoom-in-whitePerbesar
Foto Bersama Konsumen CB150X dan Komunitas Honda Kalimantan Barat. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat menggelar CB150X Fun Challenge dengan mengajak para konsumen setia pemilik Sepeda Motor CB150X dan teman-teman Komunitas Honda dari Pagyuban Honda West Borneo Community (HWBC) di Kota Pontianak, pada Minggu, 11 Desember 2022.
ADVERTISEMENT
Dengan menggelar event di penghujung akhir tahun 2022 ini, Astra Motor Kalbar ingin memberikan pengalaman baru kepada pemilik sepeda motor Honda CB150X dan HWBC dalam mengenal dan mengendarai Honda CB150X.
Jika biasanya CB150X ini digunakan untuk touring menyusuri jalan antarkabupaten atau yang lebih sering disebut offroad, namun kali ini agak berbeda. Mengapa? Karena event ini dilaksanakan di dalam Kota Pontianak.
"Selain terkenal dengan kemampuan offroad-nya, Event kali ini juga memberikan rasa baru yaitu bahwa motor Honda CB150X juga dapat dipakai dalam aktivitas sehari-hari di perkotaan," kata Antofany Yusticia, Marketing Manager Astra Motor Kalbar, dalam keterangan tertulis yang diterima Hi!Pontianak, Jumat, 16 Desember 2022.
Sesi diskusi Komunitas Honda dengan Herry Douglas dari AHM. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
CB150X Fun Challenge bertujuan untuk memberikan rasa baru kepada para pengendara dan komunitas bahwa, sepeda motor CB150X juga seru digunakan dalam berkendara sehari-hari. Hal ini terjawab dengan dapat dicapainya tantangan-tantangan yang dapat di selesaikan oleh peserta dalam menyusuri jalan di Kota Pontianak yaitu dengan melakukan rolling city bersama-sama dengan Komunitas Honda lainnya.
ADVERTISEMENT
Rasa nyaman berkendara menggunakan CB150X di kota juga tetap dapat dirasakan sama seperti halnya saat touring menggunakan motor CB150X. Selain keseruan ketika berkendara bersama di Kota Pontianak, Astra Motor Kalimantan Barat juga memberikan keseruan melalui permainan kebersamaan yaitu permainan teka-teki kebudayaan khususnya di Kalimantan Barat ini.
Untuk semakin menambah rasa kebudayaan, kali ini Astra Motor Kalimantan Barat memilih lokasi cek point di Museum Ayani yang terletak di tengah Kota Pontianak. Hal ini bertujuan untuk mengingatkan sejarah dan budaya Kalimantan Barat kepada Komunitas Honda akan keanekaragaman budayanya sendiri.
Sesi diskusi Komunitas Honda dengan Febri Andrian dari PIC Honda Community Kalbar. Foto: Dok. Astra Motor Kalbar
"Walaupun memiliki hobi dalam dunia otomotif, Komunitas Honda juga dapat terus menjunjung tinggi nilai budaya dan kesopanan bangsa dan negara ini," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Setelah seru-seruan dengan menyusuri jalan di Kota Pontianak, Astra Motor Kalimantan Barat juga tidak lupa mengajak Konsumen setia pemilik Honda CB150X untuk ikut bersama dalam acara Kopdar Gabungan Paguyuban Honda West Borneo Community yang berlangsung di CW Coffee Tanjung Sari.
Ada yang spesial dalam acara tersebut. Hadir dalam kopdar, Herry Douglas, Perwakilan Honda Community PT Astra Honda Motor. Beragam keseruan dirasakan oleh komunitas Honda dalam kopdar Gabungan Paguyuban HWBC ini, dimulai dari sesi hiburan, sesi tanya jawab, hingga pembagian hadiah serta undian. Acara ini ditutup dengan sesi diskusi mengenai Honda Community yang ada di Indonesia.