Aplikasi Fish Village Mudahkan Kamu Membeli Ikan Segar

Konten Media Partner
21 Desember 2019 15:03 WIB
comment
6
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto dari sebelah kiri kedua ke arah kanan: Founders Aditya Pradewo dan Irwan Kurnia Phan, CEO Edy Tanto, Co Founder Feryadi dan Gandhy. Foto: Lydia Salsabilla/Hi!Pontianak
zoom-in-whitePerbesar
Foto dari sebelah kiri kedua ke arah kanan: Founders Aditya Pradewo dan Irwan Kurnia Phan, CEO Edy Tanto, Co Founder Feryadi dan Gandhy. Foto: Lydia Salsabilla/Hi!Pontianak
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hi!Pontianak - Tidak cuma sayuran yang bisa diantar ke rumah. Membeli seafood seperti ikan dan udang juga kini tak perlu repot lagi.
ADVERTISEMENT
Diamond Virtual Office bekerja sama dengan Turbin.Id melaunching sebuah aplikasi e-commerce pertama di Pontianak yang menjual produk berupa seafood segar. Aplikasi jualan tersebut bernama Fish Village.
“Ini produk pertama kita, aplikasi jual beli ikan segar secara online di wilayah Pontianak dan lebih mengedepankan ikan bisa sampai ke tangan konsumen dengan tetap segar,” ujar Founder Fish Village, Aditya Pradewo, Sabtu (21/11).
Hadirnya Fish Village guna memberikan solusi bagi ibu rumah tangga atau masyarakat yang ingin berbelanja ikan segar dengan kualitas ekspor, namun dengan harga miring.
Foto bersama dalam launching aplikasi Fishvillage. Foto: Lydia Salsabilla/Hi!Pontianak
“Produk kita kualitas ekspor. Jadi pertama, nilai jual kita di sini dari tangan pertama nelayan terus kedua kualitas grade A dan untuk para pembeli jadi tidak susah-susah ke pasar bisa hemat waktu dan terakhir harga di bawah harga pasar,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
Aditya melanjutkan, untuk pemesanan akan dilayani dalam tiga sesi waktu, yakni pagi, siang dan sore. “Intinya sebelum jam makan siang barang pesanan sudah di tangan pelanggan,” ungkapnnya.
Untuk mendapatkan ikan segar tersebut cukup sederhana. Tinggal mengunduh aplikasi Fish Village di Google Play kemudian pilih ikan sesuai selera. Lalu para pembeli juga bisa memesan ikan segar utuh seperti di pasar atau ikan yang sudah di bersihkan tergantung selera pelanggan.
Aditya berharap dengan diluncurkannya aplikasi jual beli seafood ini dapat memudahkan masyarakat terutama para ibu yang ingin memiliki waktu luang lebih.
“Kita ingin mempermudah para pelanggan terutama untuk ibu-ibu milenial agar bisa mempunyai waktu lebih luang. Pagi-pagi nggak perlu ribet lagi waktu untuk ke pasar,” tutur Aditya.
ADVERTISEMENT