5 Rekomendasi Film yang Seru Ditonton saat Akhir Pekan

Konten Media Partner
6 November 2020 12:33 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi menonton film di rumah. Foto: Kemenparekraf
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi menonton film di rumah. Foto: Kemenparekraf
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
5 Rekomendasi Film yang Seru Ditonton saat Akhir Pekan
Hi!Pontianak - Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk mengistirahatkan tubuh setelah satu minggu penuh berkegiatan. Mulai dari bersantai, membuat cemilan enak untuk dinikmati bersama keluarga atau nonton film bersama-sama bisa menjadi solusi menghabiskan waktu di rumah.
ADVERTISEMENT
Ada 5 film yang telah Hi!Pontianak rangkum untuk kamu saksikan bersama keluarga. Film-film ini memiliki cerita yang beragam mulai dari komedi hingga yang mengharukan. Berikut ini di antaranya:
1. Alive
Ketegangan intens dalam nuansa horor dapat menjadi referensi menonton di akhir pekan. 'Alive' mengisahkan perjuangan Joon Woo (Yoo Ah-in) dan Yoo Bin (Park Shin-hye) yang terisolasi di apertemen mereka ditengah wabah misterius yang tiba-tiba menyebar di kota Seoul. Keduanya kemudian bekerjasama untuk tetap bertahan hidup dari berbagai ancaman dan keterbatasan yang ada, termasuk kurangnya makanan dan tak ada sinyal untuk meminta bantuan.
Dilansir dari Forbes.com, film 'Alive' yang disutradarai oleh Cho Il-Hyung ini berhasil menduduki posisi kedua box office Korea Selatan setelah film Penninsula yang berada di peringkat pertama.
ADVERTISEMENT
2. Extraction
Dibintangi oleh Chris Hemsworth, film ini bercerita tentang tentara bayaran di sebuah pasar gelap bernama Tyler Rake yang tidak kenal takut. Karena hidup sebatang kara, Tyler bersedia untuk membantu seorang gembong narkoba yang anaknya diculik.
Dalam film ini penonton akan melihat sosok Chris yang biasa memerankan karakter Thor berkelahi tanpa kekuatan supernya. Berbekal senapan, Chris menghadirkan adegan berkelahi yang terbilang memukau. Tidak hanya mengandalkan otot saja, tetapi juga otak. Film ini juga memiliki banyak sekali adegan aksi sehingga cocok buat penyuka film laga.
3. The Soul-Mate
Ingin merilekskan tubuh diakhiri pekan, maka pilih lah film dengan genre komedi atau fantasi, seperti film yang satu ini.
The Soul-mate menceritakan tentang Jang-soo (Ma Dong-seok) yang memiliki usaha gym judo. Ia tidak pernah peduli dengan ketidakadilan di tengah masyarakat dan hanya fokus bekerja demi anak perempuannya setelah istrinya meninggal.
ADVERTISEMENT
Namum hidup Jang-soo berubah setelah melihat Tae-jin (Kim Young-kwang), hantu polisi yang sangat menjunjung tinggi keadilan. Jang-soo perlahan mulai menyadari banyak ketidakadilan di sekitarnya. Ia pun ikut terlibat dalam sebuah kasus.
4. Bad Education
Adaptasi dari kisah nyata, film ini menceritakan tentang Frank Tassone (Hugh Jackman), pendidik di Roslyn, New York, yang penuh antusiasme dan mendedikasikan diri bagi keberhasilan siswanya.
Namun di sisi lain, ia juga seorang ahli manipulasi yang berniat mencuri dari orang-orang yang ia bantu. Sebuah kesalahan sistem di kota kecil Roslyn ini memungkinkan Tassone melakukan niat buruknya.
5. Friend Zone
Film komedi romantis dari Thailand hampir tidak pernah membuat kecewa penontonnya. 'Friend Zone' menceritakan persahabatan antara Palm dan Gink yang sudah bersahabat sejak SMA. Persahabatan mereka dianggap lebih oleh Palm karena ia sebenarnya menyimpan rasa kepada Gink, namun takut menyatakan perasaannya.
ADVERTISEMENT
Selain kisah romantis yang ditonjolkan, film ini juga menghadirkan banyak adegan lucu yang tak terduga.