5 Cara Mengencangkan Payudara

Konten Media Partner
29 November 2020 11:05 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi payudara perempuan. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi payudara perempuan. Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
5 Cara Mengencangkan Payudara
Hi!Pontianak - Memiliki payudara yang kencang dan indah merupakan idaman perempuan. Memiliki payudara yang indah juga dapat membuat perempuan lebih percaya diri dengan penampilannya.
ADVERTISEMENT
Tak perlu repot-repot ke dokter atau klinik kecantikan, kamu bisa melakukan perawat payudara di rumah saja. dr. Angelia Christiani, dalam unggahan video di media sosialnya menyebutkan 5 cara untuk mengencangkan payudara. Berikut di antaranya:
1. Pijat Payudara
Kamu bisa memijat payudara sesuai dengan kenyamanan diri kamu. Pijat payudara dengan gerakan ke atas selama 15 menit. Kamu bisa melakukan cara ini saat malam hari sebelum tidur. Selain untuk mengencangkan payudara, memijat payudara juga dapat melancarkan aliran ASI bagi ibu yang sedang menyusui.
2. Oleskan Masker
Tak hanya digunakan sebagai perawatan kulit wajah, bahan alami seperti telur dan timun juga dapat digunakan sebagai masker payudara. Kandungan mineral dalam telur dan timun dapat bermanfaat untuk mengencangkan kulit.
ADVERTISEMENT
3. Tidur Telentang
Ilustrasi Payudara. Foto: Shutter Stock
Tidur telentang merupakan posisi tidur yang dapat berpengaruh pada elastisitas payudara. Tidur dengan posisi telentang mampu meregangkan payudara dan dapat menghindari resiko keriput pada payudara.
4. Push Up
Push up merupakan jenis olahraga yang dapat membantu mengencangkan payudara. Rutin melakukan gerakan push up juga dapat memberikan efek mengencangkan otot perut dan otot lengan sekaligus.
5. Menggunakan Bra yang Tepat
Pemilihan bra yang tepat juga dapat berpengaruh terhadap kekencangan payudara. Saat berolahraga, gunakanlah bra khusus olahraga atau sport bra. Pilihlah bra yang sesuai dengan ukuran payudara kamu dan pilihlah jenis bra dengan bahan yang nyaman.