Yuk Rayakan Valentine Bersama yang Terkasih di Aston Pontianak

Hi Pontianak Admin
Media digital dari Kota Pontianak yang menghadirkan informasi terkini dan hal-hal yang kamu butuhkan.
Konten dari Pengguna
12 Februari 2019 9:43 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hi Pontianak Admin tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Makan malam romantis bersama pasangan di hari valentine di Aston Pontianak (Dok. Aston Pontianak Hotel & Convention center)
Hi!Pontianak. Hari kasih sayang atau valentine’s day dalam hitungan hari bakal menyapa kita. Bagi kamu yang belum menyusun rencana untuk melewatkan malam dengan pasangan tercinta, merayakannya di Aston Pontianak Hotel & Convention Center adalah pilihan yang tepat.
ADVERTISEMENT
Hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Gajahmada ini, siap memberikan suasana romantis menyeluruh untuk perayaan Valentine kamu dengan tema Love is in the Air.
Perayaan valentine di Aston Pontianak Hotel & Convention Center
“Acara ini dapat kamu ikuti dengan harga yang sangat spesial, Rp 250.000,nett untuk 1 pasangan. Harga tersebut sudah termasuk Makan Malam dengan hidangan yang istimewa, Photo Booth, Cokelat, Couple Games yang Seru dan Door Prize. Selain itu kamu akan disuguhkan dengan Live Acoustic dan Biola yang menambah suasana menjadi semakin romantis. Acara Romantic Valentine Dinner ini akan digelar pada Kamis, 14 Februari 2019 mulai Pukul 7 malam di Majesty Coffee Shop dan Area Kolam Renang,” ujar Public Relations Manager Aston Pontianak Hotel & Convention Center, Arifin.
ADVERTISEMENT
Bagi Pasangan yang datang dengan kostum terbaik, panitia sudah menyiapkan Hadiah spesial lho bagi yang beruntung. Tunggu apalagi, pesan sekarang juga atau datang langsung ke Aston Pontianak Hotel & Convention Center di Jalan Gajah Mada, Gajah Mada 21 Pontianak atau hubungi 0857 5084 6256.
Buruan…!!! Tempat terbatas. (hp2)